Penampakan 'Minimarket' Nagita CS Dinilai Jorok, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai - Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Sejumlah berita paling populer dari para selebriti di dunia hiburan yang sukses mencuri perhatian netizen telah dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Simak Yuk!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Sudah siap memulai aktivitasmu hari ini? Jangan lupa tetap semangat ya. Ayo tingkatkan mood mu pagi ini dengan update berita-berita terpopuler dari para selebriti di dunia hiburan yang telah dirangkum WowKeren.

Kabar pertama yang paling banyak mencuri perhatian netizen datang dari penampakan 'minimarket' Nagita Slavina dan sejumlah rekan selebriti lain yang dinilai jorok oleh netizen. Berikutnya ada kabar dari Laudya Cynthia Bella yang akhirnya mengakui perceraiannya dengan Engku Emran.


Kabar ketiga terpopuler masih seputar perceraian Bella. Mantan istri Engku Emran. Erra Fazira, menunjukkan wajah sang putri yang terlihat sembab sambil menulis pesan diduga menyindir Bella. Terakhir, ada kabar mengenai salah satu stasiun TV Prancis yang membuat dokumentasi BLACKPINK (Black Pink), tapi malah menghina TWICE. Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Penampakan 'Minimarket' Nagita Cs Disorot, Netter Sentil Kondisi Jorok

Penampakan \'Minimarket\' Nagita CS Dinilai Jorok, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai - Topik Pagi

YouTube

Kehidupan para artis kerap bergelimang harta. Tak hanya memiliki uang maupun harta serta barang mewah, sejumlah artis ternyata juga punya "minimarket" di rumah mereka. Nagita Slavina, Ruben Onsu, Nindy hingga Gen Halilintar memiliki ruangan mirip minimarket yang tujuannya untuk menyimpan beragam kebutuhan mulai dari makanan popok hingga camilan.

Dari daftar para artis tersebut, tempat penyimpanan milik keluarga Raffi Ahmad dan Nagita paling disorot. Netizen sempat menyentil penataan barang-barang yang terkesan berantakan. Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa tempat penyimpanan Nagita paling jorok.

2. Misteri Terjawab, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai Dengan Engku Emran

Penampakan \'Minimarket\' Nagita CS Dinilai Jorok, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai - Topik Pagi

Instagram

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu ke belakang. Pasalnya, Bella seolah menunjukkan bahwa kondisi rumah tangganya sedang dalam keadaan buruk hingga isu perceraian mulai santer terdengar.

Misteri isu perceraian rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran akhirnya terjawab sudah. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku kini sudah bercerai dari Engku Emran.

3. Eks Istri Pertama Emran Pamer Wajah Putri Sembab, Sentil Laudya C. Bella Serakah?

Penampakan \'Minimarket\' Nagita CS Dinilai Jorok, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai - Topik Pagi

Instagram Story

Artis asal Malaysia yang juga mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, juga terlihat ikut menyimak perkembangan perceraian Laudya Cynthia Bella. Erra pun selalu berusaha memberikan semangat kepada sang putri, Aleesya yang pasti ikut terpengaruh dengan kejadian tersebut.

Baru-baru ini, Erra membagikan foto wajah Aleesya saat tidur yang terlihat sembab dengan raut wajah sedih. Putri Emran dan Erra itu diduga menangis karena harus berpisah dari ibu tirinya, Laudya Cynthia Bella. Erra juga turut menulis kutipan Erra seolah ingin mengingatkan seseorang agar lebih belajar bersyukur dalam menjalani kehidupan.

4. Stasiun TV Prancis Bikin Dokumentasi BLACKPINK Namun Hina TWICE, Sebut Wajah Sama Semua

Penampakan \'Minimarket\' Nagita CS Dinilai Jorok, Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai - Topik Pagi

Twitter, Allkpop

Prestasi MV dan lagu terbaru dari BLACKPINK terbukti sukses mencuri perhatian dunia. Salah satu stasiun TV di Prancis, M6, bahkan menayangkan klip dokumentasi pendek tentang BLACKPINK.

Namun klip ini justru memancing kemarahan para penggemar K-pop, terutama fans TWICE karena grup tersebut dibandingkan dengan BLACKPINK. Pada klip dokumentasi itu, M6 menghina TWICE dengan menyebut girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sebagai grup standar karena mengusung konsep cute dan semua anggotanya terlihat sama.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts