Barbie Kumalasari Geram Disebut Gagal Oplas oleh Dinar Candy, Netizen: Ditunggu Live Jambak-Jambakan
Instagram/barbiekumalasari/dinar_ca
Selebriti

Barbie Kumalasari membagikan video saat Dinar Candy menjelek-jelekkannya dalam salah satu acara televisi. Unggahan Kumalasari ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Barbie Kumalasari geram dengan pernyataan yang diucap oleh Dinar Candy dalam salah satu acara. Lewat postingan Instagram pada Rabu (1/7), Kumalasari membagikan video singkat Dinar tersebut.

Dalam video, Cut Tari sebagai host bertanya pada Dinar tentang operasi yang dilakukan oleh Kumalasari. Dinar rupanya menilai operasi Kumalasari tidak sukses dan membuatnya terlihat seperti wanita simpanan.


"Nggak ada sukses-suksesnya itu, operasi mah nggak begitu, operasi yang mahal itu dikit aja," kata Dinar santai. "Kalau kayak gitu jadi kayak ani-ani, pasaran ani-ani."

Kumalasari balik menyindir Dinar. "Ga salah nieee ngomongin gw tp sendirinya??? Gw dah diem msh aj nyentil," tulisnya di bagian keterangan unggahan video.

Postingan istri siri Galih Ginanjar ini pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netizen meminta Kumalasari untuk sabar dan tidak memedulikan perkataan Dinar.

Kumalasari

Instagram

"Sabar mamiii," tulis akun @ree***. "Udah deh ngalah aja sama anak2 abege, percauma jg diladenin, biarin apa kata dia , yg pnting fokus pd dri sndirii," imbuh akun @cahh***. "Harussss sabar mbak barbie," seru akun @qath***. "Sabar mbak Kumala biarlah org bcr apa yg penting kita tdk menzolimi nya memang tdk semudah itu tp y inilah kehidupan yg penuh masalah," kata akun @c.u***.

Dinar Candy Soal operasi Kumalasari/Instagram

Walau demikian, beberapa netizen menilai Dinar lebih cantik ketimbang Kumalasari. Namun ada juga netizen yang menuding aksi Kumalasari memposting video Dinar tersebut agar dibicarakan dalam akun gosip hingga diundang klarifikasi di televisi. Meski begitu, ada juga yang meminta Kumalasari melaporkan Dinar ke polisi karena termasuk pencemaran nama baik.

"Lah mendingan dinar sih," tambah akun @idun***. "Ya emg cantikan dinar ya gmna dongg," komentar akun @yoshi***. "Live jambak2annya d tunggu :v," tulis akun @jowo***. "Biar d up akun gosip niy... udah sepiiiiii," sambung akun @meghan***. "Tuntut aja @barbiekumalasari Jelas2 pencemaran Nama baik," kata akun @indo***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts