Mischa Chandrawinata Beber Pengalaman Dijambak Hingga Diludahi Orang di Tempat Umum,  Sakit Hati?
Instagram/mischach
Selebriti

Mischa Chandrawinata menceritakan soal pandangan orang terhadap karakter antagonis yang diperankannya dalam sinetron. Ia rupanya mendapat perlakuan sinis terkait perannya.

WowKeren - Mischa Chandrawinata menceritakan pengalaman kurang menyenangkan karena seringkali memerankan karakter antagonis. Diketahui dalam sinetron "Samudra Cinta", Mischa memerankan tokoh antagonis berama Ariel yang menjadi rival pemeran utama.

Memerankan karakter antagonis membuat Mischa terbiasa dengan pandangan sinis yang diterimanya dari orang-orang. Menariknya, sang kakak kembar, Marcel Chandrawinata juga memerankan karakter antagonis sehingga banyak penggemar yang salah memanggil mereka.

"Udah kebiasaan (peran antagonis) dan jadi muka tembok," kata Mischa dalam telekonferensi pers pada Rabu (1/7) seperti dilansir dari Suara. "Kebetulan aku kembar jadi kadang orang-orang manggil karakter abangku di sinetron, tapi sama keduanya juga memerankan karakter yang dibenci juga."


Selain pandangan sinis, adik dari Nadine Chandrawinata ini juga mengaku pernah diludahi orang. Namun perlakuan tersebut tak membuat Mischa sakit hati.

"Kadang rambutnya dijambak, yang paling parah diludahin sih," sambung Mischa. "Tapi aku terima sebagai compliment sih nggak apa-apa."

Mantan kekasih dari Jessica Mila ini menilai hal tersebut sebagai bentuk pujian. Mischa menganggap karakter yang dibawakannya tersebut berhasil mengocok emosi penonton.

"Hadapi dengan senyuman aja," ujar Mischa. "Terpenting berikan yang terbaik di akting biar penonton menikmati."

Mischa memerankan karakter Ariel yang seringkali bertikai dengan Rangga Azof, pemeran utama dalam "Samudra Cinta". Namun dalam episode terbaru, Mischa membeberkan akan ada sedikit perbedaan dalam karakternya karena kehadiran Intan yang diperankan oleh Cut Syifa. "Spoiler si harusnya nggak boleh. Ada sedikit perubahan dari karakternya Ariel karena kehadiran Intan ini. Harus nonton," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru