Saksi Kencan Pertama Akui Syok Laudya Cynthia Bella dan Emran Cerai
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Niesa Khalil sempat menemani Laudya Cynthia Bella saat kencan pertama dengan Emran pada 2017 silam. Namun, Niesa kaget dan mengaku baru tahu soal perpisahan Bella dan Emran setelah dibanjiri pesan di Instagram.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah merasa mantap menikahi Engku Emran meski baru beberapa bulan menjalin kasih. Nyatanya, pernikahan Bella dan Emran kini tinggal kenangan.

Bella awal Juli udah mengumumkan perpisahan dengan Emran. Sempat berharap bisa berjodoh selamanya, Bella mencoba ikhlas menerima perpisahan dengan Emran.

"Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui dan saat ini sudah selesai."

Sejumlah pihak ikut meratapi keputusan Bella dan Emran untuk bercerai. Salah satunya, sahabat Bella, Niesa Khalil.

Dulunya, Niesa pernah menemani Bella saat kencan pertama dengan Emran. Awalnya, Bella dan Emran berkenalan lewat bantuan sahabat, Sheila Nora Danish dan sang suami, Nedim Nazri.

Perkenalan itu berlanjut ke kencan pertama. Saat itu, Bella sumringah dan mengucap terima kasih pada Niesa yang bersedia menemaninya.


Foto Bella dan Emran

Kencan Pertama Bella-Emran

"I can't describe my feelings right now. I just wanna say how blessed i am. I have found my jodoh Insha Allah until jannah and thank you Allah SWT, you send him lewat Sheila Nora Danish dan abang Boss Ned. Thank you lovely couple and thank you juga untuk kakak tuaku sayang Niesa Khalil temenin aku masa first date. Love you guys," kata Bella.

Kini, Niesa mengungkap perasaannya saat mendengar kabar Bella dan Emran berpisah. Ia mengaku sedih terutama karena mendengar kabar itu justru dari DM via Instagram.

"Siapa pun tentu tidak bahagia (atas kabar ini). Kalau boleh berharap, hal ini tak terjadi. Tapi, jika itu adalah takdir Allah, tidak ada yang bisa mencegah. Saya tidak tahu apa-apa (soal perceraian Bella). Saya baru tahu setelah dibanjiri pesan pribadi di Instagram," kata Niesa. "Saya tidak mau berkomentar lebih lanjut."

Niesa merasa tak berhak terlalu mengomentari masalah rumah tangga Bella dan Emran. Ia khawatir salah bicara dan mengaku belum menghubungi Bella soal itu.

"Aku belum menghubunginya. Aku rasa ini bukan waktu yang tepat karena tidak mudah bagi dia untuk menghadapi situasi seperti ini," kata Niesa. "Sebelum ini juga aku tak bertanya apa-apa. Takut Bella tak suka dan khawatir salah bicara."

Sebelumnya, kencan pertama Bella dan Emran terjadi pada 14 April 2017. Mereka menyambangi sebuah restoran bernama Ana Patin House di Malaysia yang menyajikan menu ikan patin dan olahan seafood yang tak kalah lezat. Dalam foto, Bella dan Emran tampak tampil sederhana dan apa adanya. Senyum bahagia terpancar dalam diri keduanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru