Agnez Mo Ungkap Pengalaman Pernah Diserang oleh Fans Sendiri?
Instagram
Selebriti

Agnez Mo mengungkap cerita mengenai suka duka perjalanan kariernya di dunia musik. Agnez Mo mengaku pernah mendapat serangan dari orang-orang yang mengaku penggemar mengenai albumnya.

WowKeren - Nama Agnes Monica pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Penyanyi berbakat yang kini mengganti nama panggungnya dengan Agnez Mo itu diketahui telah membuka jalan bagi para musisi Tanah Air untuk menunjukkan eksistensinya di kancah musik internasional. tapi ternyata, usaha Agnez untuk go internationa tidaklah mudah.

Bahkan Agnes bercerita mendapat serang dari orang-orang yang mengaku sebagai penggemarnya. Hal itu terjadi saat ketika Agnez tak kunjung mengeluarkan Album yang ia janjikan. Hal tersebut diungkap Agnez saat melakukan wawancara dengan MTV Asia.

Pada kesempatan itu, Agnez disinggung soal kejadian yang pernah mengecewakan para penggemarnya. Kejadian yang dimaksud adalah Agnes yang dinilai tidak memenuhi janjinya untuk mengeluarkan album penuh saat sudah berkarier secara internasional.


"Aku sebenarnya sudah menyelesaikan keselurahan album ku, dan aku sangat bersemangat untuk membaginya dengan para penggemar ku," ungkap Agnez dalam video yang diunggah pada Selasa (30/6) menggunakan bahasa Inggris. "Dan ya, ada beberapa hal buruk yang terjadi. dan tentu saja aku dihancurkan oleh ya penggemarku. Bukan penggemarku, mungkin haters, lebih kepada haters, bukan penggemarku."

Mendapat protes sedemikian rupa, Agnez merasa telah dihancurkan oleh para penggemarnya sendiri. Tapi Agnes segera meralat ucapannya, bukan penggemar, tapi lebih kepada haters.

Seandainya bisa dan memiliki kuasa, Agnez tentu ingin sekali mengeluarkan Album yang sudah ia buah dengan kerja keras. Tapi tentu ada kalanya kehidupan tak berjalan sesuai rencana dan Agnes tidak memiliki kuasa penuh akan hal tersebut. Agnez juga mengaku bahwa pada momen itu, ia benar-benar membutuhkan dukungan dari para penggemarnya.

"Mereka seperti 'Kamu menjanjikan kita album, ini dan itu' aku setengah mati ingin menjelaskan kepada mereka 'Oh Tuhan, jika aku punya kuasa tentang hal itu, Aku akan mengeluarkannya (album) detik itu juga, dalam satu detakan jantung, aku akan mengeluarkannya," pungkas penggemar Beyonce dan Michael Jackson itu. "Waktu itu mungkin menjadi salah satu momen paling penting dalam karier ku dimana aku benar-benar sangat membutuhkan dukungan dari para penggemar ku karena itu cukup berat."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts