Ayu Ting Ting Terang-Terangan Sebut Sule Sebagai Artis Sombong, Kenapa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan pengalaman saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Sule. Dari pengalaman tersebut, Ayu mengaku kecewa dengan sikap Sule.

WowKeren - Ayu Ting Ting berbincang dengan Sule membahas segala hal. Menariknya, pelantun lagu "Sambalado" itu terang-terangan menyebut Sule sebagai artis sombong.

Dalam video, Ayu memberikan Sule beberapa pertanyaan. Ia juga sempat membahas tentang putra sulung Sule, Rizky Febian.

Ayu yang punya pengalaman duet dengan Rizky, menyebutnya baik dan tak sombong. Namun sikap tak sombong tersebut ternyata berbanding terbalik dengan Sule. "(Rizky Febian) Anaknya juga baik, enggak sombong. Tapi kadang Kang Sule suka sombong ah," ujar Ayu dalam video yang diunggah dalam channel Qiss You TV pada Selasa (30/6).

Mantan kekasih dari Shaheer Sheikh ini menceritakan tentang pengalamannya menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu Sule. Menurut keterangan Ayu, Sule jarang mengajaknya untuk berinteraksi saat di lokasi syuting.

"Misalnya Ayu dateng ke acara Kang Sule, jarang banget (Sule) mau ngobrol, enggak tau kenapa," cerita Ayu. "Jadi kalau lagi break, Kang Sule udah ninggalin gitu aja."

Kelakuan Sule tersebut tentu saja membuat Ayu kecewa. Hal itulah yang rupanya membuat Ayu menyebut komedian bernama asli Entis Sutisna itu sombong.

"Kang Sule kan udah kenal Ayu, kenapa Kang Sule enggak nemenin duduk ngobrol," lanjut Ayu. "Awal-awal sempet kecewa kayak, kok dia gitu ya."


Sule tidak membela diri untuk menanggapi pernyataan Ayu. Ia justru membenarkan bahwa hampir semua bintang tamu yang datang dalam program yang dipandunya itu menyebutnya sombong.

"Semua bintang tamu gitu, Yu, menganggap aku sombong," jelas Sule. "Tapi itu kan program yang aku lakukan, artinya aku harus punya konsentrasi lebih, tapi habis itu biasa."

Lalu Ayu heran lantaran Sule memperlihatkan sikap berbeda selain di lokasi syuting. "Tapi kalau diajak WhatsApp, ketemu, ngobrol biasa, itu kenapa?" tanya Ayu.

Sule mengungkap alasan jarang berinteraksi dengan bintang tamu saat berada di lokasi syuting. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut adalah caranya untuk berkonsentrasi.

"Karena itu waktu kerja bukan waktu ngobrol," tegas Sule. "Jadi ada ritual yang harus aku lakukan."

Lebih lanjut, pria berusia 43 tahun ini menyebut waktu jeda istirahat saat bekerja memandu acara televisi tersebut digunakan untuk konsentrasi untuk mempelajari segmen selanjutnya. Sule menilai hal tersebut lebih penting dilakukan ketimbang ngobrol.

Walau demikian, Ayu mengungkap rasa kagum dengan cara Sule bekerja. Saat menjadi bintang tamu dalam acara "Opera Van Java", Ayu menyebut Sule dan komedian lainnya memang tidak pernah ngobrol saat jeda istirahat.

"Pas break mencar, sesama artis yang sering ketemu kayak Azis (Azis Gagap), Om Parto (Parto), mereka enggak pernah ngobrol, kok pada bisa ya begini ya," cerita Ayu. "Chemistry itu," ujar Sule.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru