Tak Masalah di Instagram, Luna Maya Bersepeda Tanpa Masker Dikritik Habis-habisan Warga Twitter
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan foto bersepeda dengan dua rekannya di Instagram maupun Twitter. Namun respons berbeda dituliskan warga Instagram dan Twitter karena Luna tak mengenakan masker.

WowKeren - Luna Maya tampak mulai beraktivitas setelah sekian lama berdiam diri di rumah karena pandemi COVID-19. Melalui Instagram dan Twitter, Luna membagikan foto tengah bersepeda bersama dua rekannya. Pemandangan indah langit dan matahari terbit juga dapat dilihat dalam foto yang dibagikan Luna.

"Good morning jakarta #morningbikeride #activelifestyle #goodvibes," tulis Luna melalui Instagram pribadinya pada Kamis (2/7).

Unggahan Luna tersebut menuai respons hangat dari rekan-rekan artis lain. "Morning Kakak..." tulis Robby Purba. "Morning beautiful ladies!!!!!" kata Marsha Timothy. "Lunaaaaa.... sepedahan brg dongs," sahut Soraya Larasati.

Sedangkan di Twitter, Luna membagikan foto selfie bareng dua rekannya dengan kacamata yang membuat penampilan mereka makin kece. "Morning Ride," tulis Luna dengan menambahkan emoji wajah matahari.


Namun berbeda dengan unggahannya di Instagram, warga Twitter justru mengkritik Luna yang tak mengenakan masker. Seperti diketahui, virus COVID-19 belum lenyap dari muka bumi sehingga masyarakat diimbau untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah di era New Normal.

Luna Maya Bersepeda Tanpa Masker Dikritik Habis-habisan Warga Twitter

Twitter

"Karena sdh pakai masker wajah, jadinya ngga pakai masker mulut dan hidung yaak Mba... Mba itu banyak followers nya, kemaren posting video ngga ada yg mati karena Coronavirus, skrg posting ngga pakai masker, mungkin perlu ditambah keterangan, ini foto Juni 2019..." sindir akun @nirwan_anestesi yang merupakan Dokter di RSUD Prof DR Chatib Quzwain Sarolangun Jambi.

"Ini olahrga berat memang seharusnya tdk memakai masker. seharusnya juga tdk olahrga berat dulu lg begini," balas akun @Ega_Rissa. "No mask, no distance.... you are T.O.P," komentar akun @syhakim. "Pake masker dong, duh ..." sahut akun @baysetha.

"Lun .. kok skrg sering posting gowes, terinspirasi oleh saran GoodBener ya. Jgn suka kritik mengenai covid kalau dirinya aja nga pake masker," ujar akun @RianRD3. "Goodbye masker... Welcome corona..." tandas akun @DarmadiAktivis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru