Asik Joget Saat Hamil Tua, Pakaian Seksi Vanessa Angel Bikin Salah Fokus
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel bikin netizen salah fokus saat asik berjoget TikTok dengan menggunakan pakaian mini. Tak hanya pakaian yang menjadi sorotan, gaya berjoget Vanessa yang super lincah juga bikin khawatir.

WowKeren - Tak lama lagi, Vanessa Angel akan menyandang status baru sebagai seorang ibu. Saat ini, Vanessa tengah menanti kehadiran buah cinta pertamanya dengan sang suami, Bibi Ardiansyah. Keduanya kerap membagikan momen perkembangan kehamilan di laman Instagram.

Jelang kelahiran anak pertamanya, Vanessa Angel masih bisa bergerak lincah dengan perut besarnya. Selama hamil tua, Vanessa kerap tampil seksi. Hal ini sering terlihat pada unggahannya di Instagram.

Seperti belum lama ini, Vanessa Angel terlihat sedang asik berjoget mengenakan pakaian minim. Dalam vidoe yang diunggah pada Kamis (2/7), Vanessa tampak ceria menggerakkan seluruh tubuhnya sambil mengikuti alunan musik. Tak sendiri, Bibi Ardiansyah juga ikut menari menemani sang istri tercinta.

Dalam video tersebut, Vanessa terlihat mengenakan mini dress berwarna putih dengan aksen garis merah di beberapa bagian. Dress ketat itu menunjukkan setiap lekuk tubuh bumil satu ini. Pakaian Vanessa ini sukses memamerkan pahanya yang putih mulus dan perut buncitnya.


Dalam caption-nya Vanessa menyebut dirinya tengah melakukan senam hamil bersama Bibi. "Yang penting se-irama #senamhamil," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan foto.

Sontak video ini mendapat banyak respons dari publik. Banyak netizen yang meninggalkan komentar kocak dalam unggahan itu.

"Waktu aku hamil juga demen bgt senam, yoga & joget2 kaya kaka uuuhhh jadi kangen hamil," kata @nurul****. "Dedek bayi say 'maaaaak dedek keguncang guncang maaaaaak diem napa'," tulis @frandi***. "Hahahaha terambyarrrrrrr emang. Luvvvvvv," sahut @anis*****.

Selain komentar lucu, ada pula yang mengaku salah fokus dengan busana yang dikenakan oleh Vanessa. "Wow, bajunya mini bgt," ujar seorang netter. "Kocak parah sih, tapi bajunya kependekan tuh kak," imbuh lainnya.

Bukan baru kali ini saja, Vanessa juga sudah sering membagikan videonya saat asik berjoget bersama sang suami. Bahkan banyak netizen yang mengaku ngilu melihat Vanessa sering loncat-loncat saat joget.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru