Biasa Tampil Kalem, Pose Natasha Wilona Pamer ABS Hingga Gigit Rantai Ramai Dipuji
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sukses bikin pangling dalam foto terbarunya yang diunggah di laman Instagram. Dengan outfit serba emas dan hitam, Wilona mencuri perhatian dengan penampilannya yang tak biasa.

WowKeren - Akhir-akhir ini, aktris cantik Natasha Wilona semakin menunjukkan perubahan baru pada penampilannya. Imej feminim dan kalem yang biasa lekat dengannya, kini sedikit demi sedikit mulai berganti dengan karakter yang lebih dewasa dan berani.

Tampaknya, mantan kekasih Verrell Bramasta ini ingin mengubah pandangan orang tentangnya yang selalu menganggapnya hanya bisa berpenampilan di batas zona nyamannya, yakni tampil sebagai gadis remaja yang polos dan ceria. Kali ini, Natasha Wilona kembali menunjukkan penampilan terbarunya yang sukses bikin pangling.

Lewat akun Instagramnya, Natasha Wilona membagikan potret terbaru dirinya. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (2/7), bungsu dari dua bersaudara ini tampil berbeda dengan outfit serba emas dan hitam. Wilona tampak memakai jaket berwarna emas dengan dalaman kemben crop tee berwarna hitam.

"Be you bravely. Courage above fear (Jadilah dirimu dengan berani. Keberanian di atas ketakutan)," tulisnya dalam keterangan foto.

Sedangkan untuk bawahannya, tampak memiliki warna yang senada dengan crop tee miliknya, yakni hitam. Tak cukup dengan itu, Wilona juga memakai beberapa aksesoris tambahan yang serba berwarna emas. Mulai dari kalung, anting, sampai cincin.


Bak model profesional, Wilona tampak menunjukkan pose terbaiknya di hadapan kamera. Dengan kedua tangan diangkat ke atas, sontak bagian perut rata miliknya terekspos. Hal ini dikarenakan jaketnya ikut terangkat ke atas.

Tak hanya itu, pose Wilona juga semakin terlihat sensual saat ia sengaja menggigit kalung rantai yang dikenakannya. Sorot mata yang tajam membuat siapa pun akan terpesona. Wajah cantiknya juga semakin terpancar dengan bantuan makeup natural bertema nude tersebut.

Paras cantik Wilona dalam pemotretan kali ini sukses mendapat pujian dari netizen dan rekan-rekan artis. Ia juga berhasil membuat para penggemarnya heboh dan beramai-ramai memberikan komentar di postingannya.

"Wowwww memukau bgt kak Wil," tulus akun @sartika*****. "Cantiknya," imbuh netter lain. "Kerennnn," sahut lainnya.

"Daebak," kata akun @itsmemo*****. "Cantik banget kak Wilona," sambung lainnya. "Gak kuat lihat ABS-nya," tutup lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait