Laneige Clear C Advanced Effector EX
Lifestyle

Chemical exfoliate adalah teknik eksfoliasi yang menggunakan bahan-bahan kimia untuk mengexfoliasi kulit. Pada umumnya, cara kerja chemical exfoliator adalah dengan mempercepat proses regenerasi kulit dari dalam.

WowKeren - Laneige Clear C Advanced Effector EX ini adalah satu-satunya exfoliating produk yang tidak mengandung AHA dan BHA. Produk ini menggunakan 95% kandungan super berry yang khasiatnya sama dengan vitamin C. Produk ini bisa jadi pilihan untuk kalian yang memiliki kulit kering dan sensitif terhadap vitamin C dan acid.

Ekstrak super berry di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan kulit. Tak hanya itu, produk ini juga bisa meredakan beruntus pada sebagian tipe kulit wajah loh. Laneige Clear C Advanced Effector EX juga dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam karena sifat exfoliating yang dimilikinya sangat ringan.

Intip juga yuk rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat dengan harga terjangkau dalam artikel berikut ini. Simak juga rekomendasi hydrating toner agar wajah senantiasa lembap dalam artikel ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru