Pamer Kemesraan di Pantai, Felicya Angelista Rela Gendong Caesar Hito
Instagram/elicyaangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah asik menghabiskan waktu dengan bersepeda bersama di tepi pantai. Lucunya, Feli tampak rela menggendong tubuh besar Hito saat calon suaminya itu berlari ke arahnya.

WowKeren - Salah satu fenomena yang menjamur di tengah pandemi COVID-19 saat ini adalah kegiatan bersepeda. Bersepeda kini telah menjadi bagian dari olahraga yang paling diminati untuk menjaga gaya hidup sehat masyarakat terkini, termasuk para artis dan selebriti.

Apalagi ditemani sang kekasih, momen bersepeda yang kadang melelahkan dan panas malah menjadi lebih menyenangkan. Tentunya, bersepeda bersama kekasih juga membuat hubungan menjadi lebih harmonis.

Seperti pasangan selebriti yang satu ini, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasangan yang selalu terlihat kompak ini memanfaatkan momen santainya dengan bersepeda bersama. Momen menyenangkan itu pun diabadikanoleh Felicya dalam unggaha di Instagramnya.

Lewat Instagramnya, perempuan yang akrab disapa Feli ini mengunggah sebuah momen romantis saat dirinya dengan Hito berada di tepi pantai. Tampaknya, pasangan yang akan segera menikah ini tengah beristirahat sehabis lelah menggowes sepeda miliknya.


Dalam unggahhan yang berupa video singkat tersebut, tampak Hito yang tengah berlari menghampiri Feli. Meski dari jauh, gaya berlari Hito yang bersemangat seolah juga bisa menggambarkan raut wajahnya tengah bahagia. Sedangkan Feli tampak merentangkan kedua tangannya untuk menyambut calon suaminya itu.

Namun anehnya, ketika biasanya seorang laki-laki yang menggendong si perempuan, tampaknya hal ini tak berlaku untuk Feli dan Hito. Feli justru tampak menggendong Hito dengan mesra. Meski tampak kespayahan, namun Feli tetap berusaha untuk menggendong calon suaminya itu.

Lucunya lagi, rupanya hal ini tidak diinginkan oleh Feli. Ia tampaknya dikerjai habis-habisan oleh Hito. Niatnya hanya ingin berpelukan, Hito malah langsung melompat begitu saja kepada Feli. Alhasil mau tidak mau, Feli harus menggendongnya.

Feli pun sedikit kesal karena Hito tak bisa bersikap romantis seperti pasangan lainnya. "Ga bisa apa romantis kayak yang lainnya?? Kenapa harus selalu gini....... aku speechless mass @hitocaesar," tulis Feli dalam unggahannya.

Tingkah kocak keduanya ini sukses menghibur para netizen. Banyak dari mereka yang menjuluki Feli dan Hito sebagai sweet couple dengan cara mereka sendiri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts