Lee Min Ho Buat Postingan di Hari Ulang Tahun Kim Go Eun, Fans Yakin Lagi Kasmaran
SBS
Selebriti

Banyak fans yang masih belum move on dari 'The King: Eternal Monarch' curiga jika Lee Min Ho sedang kasmaran dengan Kim Go Eun dan tak ingin lagi menutupi perasaannya.

WowKeren - Lee Min Ho terakhir membuat postingan Instagram pada 22 Juni ketika sang aktor ganteng merayakan ulang tahun dan mendapat setumpuk hadiah dari pada fans. Aktor kelahiran tahun 1987 itu baru mengunggah postingan lagi pada Kamis (2/7) hari ini.

Lee Min Ho memposting video yang memperlihatkan pemandangan sungai malam hari. Melihat pengambilan gambarnya dan siluetnya memakai topi, tampaknya bintang drama "The Heirs" itu sedang asyik naik sepeda.

Yang menarik, ternyata postingan terbaru Lee Min Ho ini bertepatan dengan hari ulang tahun Kim Go Eun tanggal 2 Juli, lawan mainnya dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch" yang belum lama ini telah rampung ditayangkan.

Melihat kebetulan ini, fans yang masih belum move on dari "The King: Eternal Monarch" pun dibuat histeris. Banyak yang curiga jika Lee Min Ho sedang kasmaran dengan Kim Go Eun dan tak ingin lagi menutupi perasaannya.


"Dia udah g bisa nutupin kasmaranya min teory pacaran dia yg dlu yg ngumpet2 udh g berlaku kalo ama goeun klo g dilarang goeun pasti minhoo udah posting foto berdua kyknya oppa pengen dunia tau kalo dia sangat2 bahagia ama queenya jatuh cinta emg g bisa boong ya leminhoo berubah total," tulis seorang fans.

"Fix mereka ini mah, oppa lmh terlihat kasmaran bgt dari lagunya. dan terlihat sukak sekali sama kge. tanpa dugaan si lmh posting. aaaaa semangat bgt buat pagi ini shipper. Happy ggone day," sambung yang lain.

"Obvi banget, 22juni sampe 2 Juli upload nya pas dia ultah sama calon bini nya ultah beneran dia minta diciyeein," imbuh fans lain. "Lee Minho ma bar bar dia mau semua orang tau tentang hubungannya tapi kayaknya goeun belum siap," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait