Dikta Eks Kekasih Chef Renatta Jadian dengan Prilly Latuconsina?
Instagram
Selebriti

Putus dari Chef Renatta, Dikta diduga telah melabuhkan hatinya kepada Prilly Latuconsina. Dugaan ini bermula saat Prilly dan Dikta kompak mengunggah foto mesra.

WowKeren - Hubungan Pradikta Wicaksono dengan Renatta Moeloek atau dikenal Chef Rennata kandas di tengah jalan. Berbeda dengan Chef Renatta yang sudah move on, pria yang akrab disapa Dikta itu masih betah menjadi jomblo.

Namun baru-baru ini Dikta agaknya membawa kabar bahagia. Ia diduga telah melabuhkan hatinya kepada Prilly Latuconsina. Dugaan ini bermula saat Prilly dan Dikta mengunggah foto yang sama.

Dalam foto hitam putih yang diunggah, Dikta dan Prilly duduk bersama. Prilly yang tertunduk sedang tertawa bersama Dikta.

Namun sayang, baik Prilly maupun Dikta tidak memberikan keterangan apapun tentang foto tersebut. Dikta hanya menuliskan caption singkat. "Akhirnya 🤗 @prillylatuconsina96," tulis Dikta.

Unggahan Dikta itu pun dikomentari oleh Prilly. Ia memberikan emoji tersenyum. "😊," komentar Prilly singkat.

Dikta dan Prilly pun saling melempar emoji senyum dan peluk. Hanya dalam waktu singkat unggahan keduanya menjadi perhatian netter.


Dikta Prilly Jadian?

Instagram

Beberapa rekan artis lainnya juga ikut berkomentar. Sama seperti netter, Mytha Lestari, Audi Marissa, juga seolah penasaran dengan hubungan Dikta dan Prilly.

"Apa niihhh 🤪🤪," tulis Mytha. "Wawww wawww wawww mas ta dan prilly waww waww🤪🤪" "HEMMM😊," sahut Audi.

Meski belum diketahui apakah keduanya benar-benar berpacaran, netter tetap dibuat patah hati. Namun sebagian netter lainnya menduga jika keduanya hanya sedang berkolaborasi demi vlog YouTube saja.

"Kumenangiss membayangkan😭😭," komentar akun @syy***ul98. "Harta, tahta, mas diktaaaaa," balas akun @moni***llav. "Wadu wadu apaanii gemees 😂😂❤️," timpal akun @cherr***lss.

"No wayyyy!!!! kenapa harus prilly sih bang??? semoga ga jadian beneran!" protes akun ornel***gio. "Njir!!! apa apaan i n i??? No! jangan pacaran... potek hatiku bang," tambah akun @yogi***erna.

Lantas, benarkah Prilly dan Dikta tengah menjalin kasih? Sayang, keduanya hingga kini masih enggan memberikan komentarnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru