Youngjae GOT7 Ngamuk Jadi Korban Ancaman Sasaeng, Netizen Sebut Kriminal
Naver
Selebriti

Lewat di Instagram pribadinya, Youngjae bercerita tindakan tercela dan ancaman sasaeng padanya. Postingan kemarahan Youngjae ini langsung menjadi perhatian netizen.

WowKeren - Youngjae termasuk salah satu idol yang lantang menyuarakan kekesalannya menjadi korban sasaeng. Namun meski sudah berulang kali disemprot, sasaeng member GOT7 itu masih saja terus beraksi.

Pada Kamis (2/7), Youngjae kembali mengaku menjadi korban sasaeng. Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, idol kelahiran tahun 1996 itu bercerita tindakan tercela dan ancaman sasaeng padanya.

"Jangan datang ke toko. Dan apakah itu ancaman? Kamu tidak bisa mengambil fotoku, mengobrol dengan orang lain di sebuah kafe tanpa seizinku dan kemudian bertanya, 'Bisakah aku memposting ini?'," tulis Youngjae.

Postingan kemarahan Youngjae ini langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan kepada pelantun "Not By The Moon" itu sekaligus menyebut sasaeng sebagai kriminal.

"Kriminal. Aku tidak mengerti mengapa kita menyebutnya sasaeng."


"Menguntit adalah tindakan kriminal."

"Jadi sasaeng itu mengancamnya karena kenalannya ada di sana, jalang gila."

"Idol tidak perlu menyebutkannya agar aku tahu bahwa itu jauh lebih buruk secara nyata, ini tidak lucu."

"Hul sepertinya situasinya masih seperti itu. Aku merasa tidak enak padanya, apa yang harus dilakukan."

"Idol sangat menyedihkan. Bisakah dia (sasaeng) dihukum karena ini?"

"Youngjae sudah beberapa kali mengatakan hal-hal semacam ini (tindakan buruk sasaeng) jadi idol yang tidak mengatakan apa-apa mungkin mengalami hal yang buruk juga? Tolong lakukan sesuatu tentang ini."

"Sigh, dia sepertinya sangat stres, itu semua akan diselesaikan jika saja mereka bisa menuntut dan menghukumnya, jika tidak orang seperti itu pasti akan terus melakukannya. "Karena pembenci dan sasaeng, aku merasa kasihan pada semua selebritas."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait