Tampang Ganteng Sempurna Sehun Hiasi Teaser Baru '1 Billion Views' EXO-SC
Musik
EXO-SC Comeback

Jumat (3/7) tengah malam waktu setempat, SM merilis foto teaser pertama Sehun untuk album '1 Billion Views'. Dalam foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut terlihat ganteng.

WowKeren - Sub-unit EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun siap comeback dengan album baru bertajuk "1 Billion Views". SM Entertainment baru saja merilis serangkaian teaser yang menampilkan Sehun.

Hari ini, Jumat (3/7) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto teaser pertama Sehun untuk album "1 Billion Views". Dalam foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut terlihat sangat ganteng.


Di sini, Sehun mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan setelan blazer beludru hitam dan celana panjang warna senada. Member termuda EXO itu juga menghadirkan penampilan baru dengan rambutnya yang kini berwarna pink.

Tampang Ganteng Sempurna Sehun Hiasi Teaser Bar \'1 Billion Views\' EXO-SC

Source: Official

Sebelumnya, SM Entertainment merilis teaser foto Chanyeol yang tak kalah menarik perhatian. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu dipuji imut oleh para netizen meski tahun ini usianya menginjak 28 tahun.

"1 Billion Views" yang merupakan full album pertama EXO-SC akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Album tersebut memuat 9 track dari berbagai genre yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)"

Sementara itu, EXO-SC resmi debut Juli tahun lalu lewat mini album bertajuk "What a Life" serta sempat manggung di Thailand dan beberapa acara di Korea. Duo ini bermula dari kolaborasi mereka untuk proyek SM STATION lewat single "We Young".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts