Viral Video Tuyul Ditangkap Dan Dijejalkan Ke Dalam Botol, Seperti Apa Penampakannya?
SerbaSerbi

Warga Palembang tengah digegerkan dengan viralnya sebuah video sesosok diduga tuyul yang ditangkap dan dijejalkan ke dalam botol. Seperti apa penampakannya?

WowKeren - Warga Palembang sedang dihebohkan dengan viralnya video sesosok yang diduga tuyul. Sosok tuyul tersebut terlihat berada dalam botol. Video ini memperlihatkan bagaimana seorang warga Palembang yang menangkap terduga tuyul tersebut dan memasukkannya ke dalam botol.

Video tuyul tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram yang bernama @video_jurnalis pada Rabu (1/7) lalu. Melalui caption video, diketahui peristiwa penangkapan tuyul tersebut dilakukan oleh warga Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.


Dalam tayangan video berdurasi 3 menit 52 detik itu, sang tuyul terlihat dimasukkan dalam sebuah botol bekas air mineral. Penampakan tuyul itu sendiri sesuai dengan cerita di masyarakat yang selama ini selalu digambarkan memiliki ukuran kecil dan berkepala plontos.

Warga yang menangkap tuyul itu lantas menjelaskan mengenai peristiwa itu dalam video. Ia mengatakan jika kondisi sang tuyul sudah dalam keadaan kaku dan terkunci. Tuyul itu memang terlihat lemas dan hanya terbaring tak berdaya di dalam botol.

Semakin menghebohkan, dalam video terdapat juga seekor kuku-kupu berwarna kuning. Kupu-kupu ini kemudian hinggap dan mendekati botol bekas air mineral berisi tuyul itu. Warga lantas mengartikan jika kupu-kupu itu sebagai pemilik dari sang tuyul.

Sejak video tersebut diunggah di akun Instagram @videojurnalis 2 hari lalu, tayangan itu ini sudah dilihat hampir 5.000 kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Meski demikian, banyak dari mereka yang menganggap video tersebut sebagai candaan semata.

Video ini semakin viral dan mendapatkan perhatian dari publik saat di-repost oleh akun palembangterkini.official. Melalui akun tersebut, video tuyul itu telah mendapatkan ratusan komentar dan belasan ribu tayangan.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts