Kwon Mina Klaim Di-Bully Member AOA, Jimin Diduga Tanggapi Dingin Lewat Postingan Ini
Selebriti

Tak lama setelah postingan Mina diunggah, Jimin mengunggah postingan via Instagram Story yang diduga menjadi tanggapan dinginnya atas postingan yang ditulis Mina.

WowKeren - Mina mengejutkan publik lewat postingannya di Instagram hari ini, Jumat (3/7) di mana mantan personel girl grup AOA itu mengaku di-bully oleh mantan rekan satu grupnya. Jimin pun diduga memberikan tanggapan atas postingan Mina ini.

Dalam postingannya, Mina mengungkapkan bahwa ia menjadi korban bullying salah satu member AOA selama 10 tahun. Diungkap pemilik nama lengkap Kwon Mina tersebut, terus-terusan menjadi sasaran bullying membuatnya sempat ingin bunuh diri.

Member yang melakukan terhadapnya ini juga menjadi alasan dirinya tak melanjutkan kontrak dengan FNC Entertainment dan memilih keluar dari AOA. Padahal dengan member lain, Mina mengaku punya hubungan yang baik-baik saja.

Mina tak menyebutkan secara langsung siapa member AOA yang melakukan bullying terhadapnya. Namun dari detail kecil di mana ia menyebutkan ayah member tersebut belum lama ini meninggal, perhatian publik pun tertuju kepada Jimin.


Mina Klaim Di-Bully Member AOA, Jimin Tanggap Dingin Lewat Postingan Ini

Source: Instagram

Tak lama setelah postingan Mina diunggah, Jimin mengunggah postingan via Instagram Story. Leader AOA itu menulis, "Novel" yang diduga menjadi tanggapan dinginnya atas postingan yang ditulis Mina.

Postingan tersebut kemudian dihapus oleh Jimin. Meski begitu, dirinya kadung ikut menjadi perhatian netizen. Postingan pelantun "Come See Me" itu dianggap membongkar kedok sendiri dan mengakui bahwa dirinya memang orang yang dimaksud Mina.

"Gila," komentar netizen. "Ini jauh lebih dalam dari yang aku kira, hehehe. Inilah dia," kata netizen lainnya. "Kalau aku jadi Mina, mentalku pasti sudah terganggu. Beneran," ujar netizen. "Seseorang hampir mati dan kau menyebutnya novel. Woah, benar-benar," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait