Syifa Hadju Akui Tak Bisa Pisah dari Angga Yunanda Meski Sudah Lama Putus
Selebriti

Syifa Hadju mengungkapkan bahwa ia dan Angga Aldi Yunanda memiliki ikatan yang kuat sehingga tak bisa jauh satu sama lain. Padahal Syifa kini berpacaran dengan Rizky Nazar.

WowKeren - Syifa Hadju bercerita kepada Natasha Wilona soal hubungannya dengan Rizky Nazar. Selain itu, Syifa juga berbicara soal mantan kekasih. Syifa rupanya sudah berpacaran dengan tiga public figure sejauh ini.

"Mantan aku cuma dua. Beneran dua," ujar Syifa. "Dua-duanya public figure."


Dari dua mantannya tersebut, Syifa masih bersahabat dekat dengan Angga Aldi Yunanda. Seperti diketahui, Syifa dan Angga sempat terlibat cinta lokasi saat bermain sinetron yang sama, yakni "Mermaid in Love" sekitar tahun 2017 silam. Hubungan mereka terjalin hampir setahun.

"Paling yang bener-bener masih sahabatan sama aku sampai sekarang ya si Angga," ungkap Syifa. "Karena emang jatohnya aku sama dia mungkin karena pacaran masih kecil banget jadi kayak temenan."

Menurut Syifa, ia dan Angga memiliki sebuah ikatan sehingga tak bisa jauh satu sama lain. "Dia itu bener-bener temen curhat aku, temen sharing aku, kayak jadinya even udah putus pun kayak ada bonding yang enggak bisa misah aja gitu," lanjutnya.

"Padahal pas putus ya gimana sih orang putus, jauh-jauhan," sambung Syifa. "Tapi abis itu enggak bisa, 'gue enggak bisa sebel sama lo ntah kenapa'."

Lebih lanjut, Syifa mengenang masa-masa merintis karier di dunia hiburan bersama Angga. Momen tersebut lah yang membuat Syifa dan Angga masih bersahabat hingga sekarang meski sudah lama putus.

"Karena gimana, kita ngerintis karier dulu, kan kita Mermaid bareng-bareng di saat kita sama-sama mulai dikenal orang," tutur perempuan berusia 20 tahun tersebut. "Jadi udah sama-sama ngelewatin susah seneng bareng juga. Dan anaknya juga baik banget."

Mengenai status hubungan Angga, Syifa membocorkan bahwa bintang film "Dua Garis Biru" itu masih jomblo. "Enggak kayaknya, deket-deket doang kayaknya si Angga. Ceilah, gosip banget," pungkas Syifa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts