KD Bak Musuhi Aurel-Azriel, Eks Istri Raul Dicium Putra Tampan Dipuji Ibu Idaman
Instagram/shechahsagran
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Sosok Atha pernah pasang badan membela anak-anaknya saat Raul memilih menikahi KD. Kini, Atha menikmati perhatian spesial dari sang putra hingga dipuji sebagai ibu teladan.

WowKeren -

Krisdayanti seolah makin menjaga jarak pasca Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah melontarkan sindiran. KD diduga tersinggung dengan cara Aurel dan Azriel yang kurang sopan pada sang ayah tiri, Raul Lemos.

Hingga kini, KD memilih membisu ketika Azriel ulang tahun ke-20. Ia malah pamer foto cantik dirinya dan malah makin menguatkan isu bersikap egois. Padahal biasanya, KD menyempatkan diri mengucap selamat pada putra kandungnya itu.


Beda dengan KD, Atha eks istri Raul Lemos justru mengunggah foto akur bareng putranya. Tampak sosok tampan putra Atha dan Raul, Dillah, yang kini makin dewasa. Dalam foto, Dillah memperlihatkan rasa sayangnya pada sang ibunda.

"Pagi ini dikirimin anak foto terindah...bahagia terbesar bila anak2 dekat dan sayang dengan [email protected]," kata Atha. Dillah menambahkan emoticon cinta di kolom komentar.

Sikap keibuan Atha membuat fans kagum. Mereka memuji Atha yang sangat dihormati oleh anak-anaknya.

"Semoga sakinah mawaddah warrahmah sehat selalu ...ademm selaluu..sy bnya belajar tegar dr ibu ..😘😘💗 semangaat bu Attaa," kata fans. "Kebahagiaan seorang ibu, ketika anaknya mencintai & menyayangi orang tua nya terutama seorang ibu, karena orang tua madrasah pertama bwt anak nya, panutan seorang anak adalah orang tua nya.🙏 salam bwt ibu @shechahsagran," kata fans. "Perjuangan Bunda @shechahsagran untuk anak sangat luar biasa,makanya anak sangat sayaaaaanng banget sama Bunda @shechahsagran," ujar yang lainnya. "Anak cowok biasanya sangat dekat dan mengidolakan ibunya," kata netter.

Sebelumnya, Atha pernah pasang badan ketika status anak-anaknya dipertanyakan oleh kakak KD, Yuni Shara. Di masa lalu, Yuni sempat menyindir Atha dan Raul cuma menikah siri.

Atha pun murka dan menyindir Yuni hingga menyemprot Raul. Atha kecewa karena Raul malah tak membela anak-anaknya.

"Apa yang Raul perbuat sudah cukup berdampak buat anak saya," kata Atha. "Raul berdiri di pihak Yuni Shara, yang jelas-jelas sudah melecehkan anaknya. Raul sebagai bapak apa dia tak melihat kalau Yuni Shara mempertanyakan tanggal lahir anaknya. Apa sebagai bapak dia nggak punya perasaan, bahwa anak saya disinggung. Apa itu bapak yang sayang anak dan menghargai menjaga perasaan anaknya? Sedangkan saya di sini membela anak saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts