Maskawin Angelica Simperler Dari Suami Tajir Sempat Jadi Perbincangan, Ternyata Ini Faktanya
WowKeren
Selebriti

Maskawin dalam pernikahan Angelica Simperler sempat menjadi perbincangan publik. Menanggapi hal tersebut, Angelica kini mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

WowKeren - Aktris Angelica Simperler baru saja menikah dengan seorang pengusaha bernama Rico Hidros Daeng pada 20 Juni lalu. Kini Angelica menceritakan bagaimana pengalaman barunya usai menikah dengan Rico.

Perempuan berusia 33 tahun ini mengaku mulai memikul tanggung jawab yang baru. Terlebih lagi diketahui bahwa sang suami berstatus duda yang telah memiliki seorang anak.

"Pengalamannya seru yah lumayan banyak perbedaannya," ungkap Angelica Simperler saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). "Di rumah juga biasanya tinggal sama mami berdua terus sekarang harus pisah sekarng gantinya harus sama suami yah lebih banyak tanggung jawabnya."

"Kalau misalnya pagi bangun tidur itu cuma harus mikirin kemana, hari ini syuting yaudah cuma nyiapin buat diri sendiri tapi sekarang kan ada nyiapin buat suami," tambah Angelica. "Pagi-pagi bangun yah harus mikirin masak apa yah? gitu terus juga kebetulan ada anak juga jadi lebih seruh aja dan lebih berwarna."


Angelica juga menjelaskan bagaimana perubahan dalam hidupnya pasca menikah juga membuatnya kaget. "Yang bikin kaget gak ada sih yah maksudnya kalau yang bener-bener kaget gitu gak ada cuma ya paling perbedaannya yang ini banget sebelah ada orang, biasanya tidur sendiri," terang Angelica.

Lebih lanjut, pemilik nama asli Angelica Faustina Simperler ini juga meluruskan pemberitaan perihal mahar pernikahannya. Diberitakan sebelumnya Angelica mendapatkan mas kawin berupa seperangkat alat salat serta emas berlian seberat 20 gram.

"Sebenernya agak lebay aja sih bukan berlian segitu tapi campuran antara emas dan briliannya digabungin itu aja sih. jadi gak seheboh yang di berita itu," ungkap Angelica. "(Jadi pembicaraan) Malah jadi beban yah, malah jadi kesannya gimana padahal gak segitunya itu cuma mas kawinnya itu mas dan berlian bukan berliannya yang 20 gram.

Angelica menyebut bahwa jumlah maskawinnya itu disesuaikan dengan tanggal pernikahannya. "Malah gak kepikiran apa-apa kita juga nyesuain tanggalnya, oh tangglnya 20 nih, kita juga bicarain dulu sebelumnya yaudah 'ini ada emasnya, ada berliannya' campuran aja cuma gak tau malah akan heboh seperti ini," pungkas Angelica.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts