Nikah Dengan Duda, Angelica Simperler Ungkap Cara Pendekatan Dengan Anak Sambungnya
WowKeren
Selebriti

Angelica Simperler menikah dengan seorang duda bernama Rico Hidros Daeng. Angelica lantas menceritakan bagaimana kedekatan dirinya dengan sang putra sambung.

WowKeren - Angelica Simperler telah resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi pria bernama Rico Hidros Daeng. Seperti diketahui, Angelica menikah dengan mantan suami artis Saphira Indah yang meninggal dunia pada 30 Januari 2019 silam.

Kendati demikian, tak hanya mendapatkan suami, Angelica juga mendapatkan satu paket dengan anaknya. Tidak merasa terbebani, Angelica malah mengaku senang dan menikmatinya.

Perempuan berusia 33 tahun ini merasa bersyukur karena anak sambungnya, Ahmad Titan At Tariq menerima kehadirannya dengan baik. Angelica juga menerangkan bahwa ia dan Titan yang kini beranjak dewasa begitu akrab dengannya.

"Seneng banget malah seru banget, tadinya malah aku pikir aku aja belum punya pengalaman menikah sama sekali apa lagi punya anak yang udah beranjak dewasa aku juga sempet bingung awalnya 'gue harus giman yah'," ungkap Angelica Simperler saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). "Mungkin kalau lebih kecil lebih gampang kali yah tapi ternyata dari anaknya sangat welcome banget, berisik banget anaknya dewasa banget jadi kita lebih sering ngobrol dan lebih kayak teman."


Saat ditanya perihal cara pendekatannya dengan sang putra sambung, Angelica mengaku cukup menjadi diri sendiri saja. Beruntungnya, zodiak mereka yang sama membuat Angelica lebih mudah memahami anak sambungnya tersebut.

"Cara pendekatannya mungkin gak ada sih ngalir aja, tulus aja, jadi diri aku sendiri dan gak harus maksa jadi siapa pun," papar Angelica. "Bisa jadi sosok siapa pun. Kebetulan bintangnya sama jadi sedikit banyak saling paham."

Lebih lanjut, Angelica juga mengaku mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Namun pemilik nama asli Angelica Faustina Simperler ini bersikap santai dalam menghadapi hal tersebut.

"Netizen sih bebas mau ngomong apa aja ya yang penting bukan suami orang kebetulan yang sebelumnya itu kan cerai meninggal bukan karena memang cerai ada masalah dan itu pun sudah 1,5 tahun lalu,' terang Angelica. "Jadi aku tidak merasa merebut dari siapa pun."

"Terus juga banyak yang ngomong 'katanya jauh banget ya usianya, ko mau sama duda atau segala macam'," pungkas Angelica. "Kalau menurut aku status sih balik lagi buat aku tidak masalah yang paling penting bukan suami orang gitu dan sebenernya umurnya gak terlalu jauh sih cuma 9 tahun bedanya. cuma mungkin bedanya anugrahin muka yang kaya gini jadi terkesannya jauh."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts