Puncak Karir
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Taeyong NCT yang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea) pada 1 Juli.

WowKeren - NCT 127 meraih trofi kemenangan di acara musik untuk pertama kalinya pada 22 Juni 2017 di "M! Countdown" lewat lagu "Cherry Bomb". Untuk pertama kalinya, NCT 127 menjalani kegiatan promosi di Amerika Serikat serta pada masa promosi album "Regular - Iregular" yang dirilis pada Oktober 2018. Saat itu, mereka diundang untuk tampil di acara "Jimmy Kimmel Live!" serta ajang American Music Awards 2018".

Pada 2019, NCT 127 menjalani tur konser pertama mereka, "Neo City - The Origin" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Di tahun yang sama, mereka menandatangani kontrak dengan Capitol Music Group dan Caroline Distribution untuk kegiatan promosi NCT 127 di Amerika Serikat.

Tahun ini, NCT 127 merilis album "Neo Zone" serta album repackage berjudul "Neo Zone: The Final Round", masing-masing dengan title track berjudul "Kick It" dan "Punch". Kedua album ini mengantarkan grup tersebut meraih predikat Million seller.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru