Yeonwoo Isyaratkan Diusir dari Momoland
Selebriti

Yeonwoo membuat pengakuan mengejutkan melalui postingan baru ke fancafe miliknya. Idol kelahiran 1996 itu menyinggung bagaimana ia sebenarnya diusir dari Momoland.

WowKeren - Yeonwoo membuat pengakuan mengejutkan melalui postingan baru ke fancafe miliknya. Idol kelahiran 1996 itu menyinggung bagaimana ia sebenarnya diusir dari Momoland.

Dalam postingannya yang dibagikan larut malam, Yeonwoo berbagi pikiran yang membuat penggemar menafsirkan bahwa ia sebenarnya tidak ingin meninggalkan Momoland. Berikut isi postingan lengkapnya.


Yeonwoo Isyaratkan Diusir dari Momoland

Source: Koreaboo

"Apakah semua orang tidur? Aku datang pada jam selarut ini karena aku memiliki emosi yang campur aduk beberapa hari terakhir ini. Ini agak serius. Seperti biasa, itu bukan sesuatu yang terlalu besar."

"Ketika aku mengaktifkan live Instagram, selalu ada beberapa komentar yang sulit dihadapi. Beberapa orang akan marah jika mereka tidak mendapatkan jawaban."

"Semuanya, berapa banyak dari kalian yang cukup berani untuk melepaskan masa mudamu untuk awal yang baru? Aku tidak memiliki keberanian atau keinginan itu. Baik di masa lalu dan sekarang, aku hanya menanggung, menoleransi, dan menekan hal-hal, tapi tidak berhasil."

"Aku tidak mengkhianati semua orang karena aku ingin pergi ke jalur pekerjaan yang berbeda. Apakah kalian tahu betapa menyakitkannya disalahpahami dan dikritik oleh orang yang kau cintai? Tolong hentikan sekarang. Kalian tahu aku tidak bisa menjelaskan satu per satu."

"Kenapa orang masih berpegang pada kata-kata yang tidak keluar dari mulutku, pikiran yang tidak ada di kepalaku, dan tindakan yang tidak kulakukan? Tidak peduli apa yang berubah tentangku dan betapa sulitnya hal itu, aku tidak ingin bertahan di sana lagi. Aku tidak ingin menangis lagi. Aku hanya ingin menciptakan masa depan dan bahagia dengan kalian semua yang kucintai. Kalian semua telah melakukan kerja keras yang cukup."

"Saat ini, aku sedang melakukan pekerjaan baru. Aku tidak punya pilihan lain. Aku harus melakukan ini untuk melanjutkan impianku. Aku merasa harus melakukan ini untuk hidup. Aku harus melakukan ini untuk terus dapat bertemu kalian semua."

"Semua orang, tentu saja, sebagian besar dari kalian di sini mencintaiku dan percaya padaku, tapi ini adalah satu-satunya tempat aku bisa mengatakan ini. Aku mendapat tempat ini karena tidak sopan kalau semua orang berbicara di tempat terbuka, aku minta maaf."

"Bahkan jika kalian membenciku, aku masih mencintaimu. Hanya, jujur saja, aku pikir ini masih terasa seperti beban. Tapi aku juga mencoba melakukannya dengan baik. Aku suka jika kaliana semua tahu itu. Maaf karena terlambat memposting ini. Selamat malam."

Sementara itu, Yeonwoo meninggalkan Momoland pada 29 November 2019 bersama Taeha. Pada saat itu, MLD Entertainment menyatakan bahwa ia memutuskan untuk pergi untuk fokus pada promosinya sebagai aktris.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts