Yeonwoo Bahas Masa Lalu Dengan MOMOLAND, Akui Jadi Karier Berharga
Instagram/chloelxxlxx
Selebriti

Yeonwoo eks MOMOLAND berbicara mengenai karier masa lalunya menjadi idol K-Pop bersama grup. Yeonwoo pun tak menampik peran besar MOMOLAND dalam perjalanan kariernya.

WowKeren - Yeonwoo eks MOMOLAND kini mantap berkarier di bidang akting setelah keluar dari grup idol K-Pop tersebut. Meski begitu, Yeonwoo tentu tak bisa begitu saja melupakan masa lalu kariernya sebagai idol K-Pop. Yeonwoo pun berbagi pemikirannya tentang tumbuh sebagai aktris dan juga masa lalunya sebagai idola.

“Sutradara 'The Golden Spoon' mengatakan kepada saya untuk tidak menghapus (MOMOLAND) dari hidup saya. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak terjadi atau berpikir ingin melompatinya," ujar Yeonwoo dalam wawancara dengan Xsports News, baru-baru ini.

"Itu sebenarnya benar. Itu adalah karir berharga yang saya habiskan di awal masa remaja dan 20 tahun. Saya bangga berada di atas panggung sebagai idola. Itu membantu saya untuk melanjutkan karir akting saya sedikit lebih lancar," sambungnya.

Yeonwoo menyebut kariernya sebagai idola juga sangat penting. Terutama ia bisa bertemu dengan orang-orang yang mendukungnya.


"Saya tidak berpikir negatif. (Menjadi idola) adalah karir yang sangat penting bagi saya karena saya bertemu penggemar melalui panggung dan mereka masih mendukung saya," ungkap Yeonwoo.

Yeonwoo kemudian menambahkan bahwa dia tampaknya telah mengalami perubahan pemikiran sebagai seorang aktor. Dalam "The Golden Spoon" yang baru-baru ini ia bintangi, Yeonwoo mengaku melakukan pendekatan yang lebih mendalam untuk karakternya.

“Saya membuatnya sederhana saat menganalisis karakter saya, tetapi dalam drama ini, saya bekerja keras karena saya ingin mendekatinya dengan cara tiga dimensi. Saya memegang naskah sepanjang hari pada hari libur saya. Saya tidak bisa mengatakan bahwa akting saya telah meningkat pesat, tetapi saya merasa bahwa saya telah berubah pikiran. Saya dengan tulus ingin melakukannya dengan baik," pungkas Yeonwoo.

Sementara itu Yeonwoo diketahui memulai debutnya sebagai anggota MOMOLAND pada tahun 2016. Yeonwoo kemudian meninggalkan grup pada November 2019 dan memulai karirnya sebagai aktris.Terbaru, Yeonwoo membintangi drama "The Golden Spoon" dan menerima banyak ulasan positif untuk penampian aktingnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait