Revina VT Beber Alasan Berani Posting Foto Seksi, Jawab Menohok Disinggung Kasihan Calon Suami
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT belakangan ini memang seringkali mengunggah foto dengan penampilan seksi dalam postingan Instagram. Ia juga menceritakan pernah mengalami pelecehan seksual.

WowKeren - Belakangan ini Revina VT seringkali memajang postingan dengan penampilan seksi dalam media sosial. Tak sedikit juga netizen yang nyinyir di kolom komentar selebgram asal Surabaya itu.

Namun kali ini dalam postingan pada Sabtu (4/7), Revina membeberkan alasan berani posting foto-foto seksi. Dalam unggahannya, mantan kekasih Young Lex itu terlihat hanya mengenakan bra warna putih.

Meski suka memposting foto seksi, Revina mengaku tiap kali keluar rumah memakai baju tertutup. Namun meski mengenakan pakaian tertutup, Revina malah mengalami pelecehan seksual.


"Tahukah kalian, saya hanya berani pake baju kebuka untuk keperluan foto? Kalo jalan-jalan pake bajunya ya hoodie, kaos, kemeja. Kenapa? Ya soalnya, suka jalan sendirian, dan kata orang-orang kalo pake baju kebuka wajar kena pelecehan seksual," tulis Revina. "Padahal, waktu pake hoodie dan celana panjang.. pantat saya pernah dicolek mas-mas jamet terus orangnya ketawa-ketawa. Eh wajar sih ya, kan saya jalan sendirian. Harusnya bawa sekampung."

Postingan Revina tersebut diduga untuk mengkritisi tentang pelecehan seksual yang belakangan ini menjadi perbicangan publik. Seperti diketahui, saat ini ramai pemberitaan pegawai Starbuks yang melakukan pelecehan seksual pada pelanggan. Aksi pelecehan tersebut menjadi perbincangan publik hingga menimbulkan kontroversi.

Revina VT

Instagram

Di sisi lain, netizen sempat menyindir Revina dalam kolom komentar. Salah seorang netizen rupanya kasihan dengan calon suami Revina. "Kasian suamimu nantinya mbk. Kok mbaknya udah buka buka an jadi konsumsi publik," tulis netizen.

Menanggapi komentar tersebut, Revina langsung memberi balasan menohok. "Ya saya ga bakalan menikah sama cowok yg mikirnya begini sih," balasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts