Nagita Slavina Jadi Sorotan Gara-Gara Kepergok Acuhkan Sepatu Sneakers Seharga Motor
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina dikomentari netizen gara-gara ketahuan mengacuhkan koleksi sepatu sneakers-nya yang harganya setara dengan motor. Sneakers keluaran brand Prancis ini dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Nagita Slavina adalah sosok selebriti dengan kekayaan yang fantastis. Nagita pun bisa membuktikan bahwa julukan "Sultan Andara" yang disematkan padanya, bukanlah tanpa alasan. Apalagi kesan mewah dan mahal selalu melekat pada dirinya.

Hal ini lantaran banyaknya barang milik Nagita, baik fashion maupun hal lain yang memiliki harga selangit. Tak salah jika banyak netizen yang menganggapnya gemar mengoleksi barang-barang branded nan mahal.


Namun, tak semua barang branded harus dimiliki istri Raffi Ahmad itu. Tak sedikit barang-barangnya yang ternyata harganya masih tergolong biasa saja untuk masyarakat pada umumnya. Meski hidup serba mewah dan kecukupan, tak lantas membuat Nagita selalu pamer kekayaannya.

Saking banyaknya, tak jarang netizen yang jeli nampak mendapati beberapa barang Nagita hampir tidak pernah terjamah walau harga aslinya sukses membuat siapa pun tercengang. Seperti halnya sepatu sneakers yang ditemukan oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Jumat (3/7).

Nagita Slavina Jadi Sorotan Gara-Gara Kepergok Acuhkan Sepatu Sneakers Seharga Motor

Instagram

Dalam unggahan akun fans tersebut nampak sepatu putih dengan beberapa tambahan warna pink di alas dan warna biru di bagian dalam sepatu. Tak hanya itu, tali sepatunya yang berwarna hijau daun dan juga tambahan motif tulisan Chanel di bagian belakang sepatu semakin memperindah penampilan sepatu ini.

Namun, siapa sangka sneakers ini ternyata dibanderol dengan harga sekitar Rp 23,5 juta. Sepatu tersebut merupakan produk keluaran dari brand asal Prancis, Chanel, dengan nama "Spring-Summer 2020 White & Neon Trainers".

Sontak unggahan itu menarik perhatian para netizen. Banyak dari mereka yang menganggap jika Nagita mengacuhkan sepatu mahal tersebut. Bahkan banyak yang mengeluh soal harga sepatu tersebut yang setara dengan hara motor.

"Warnanya lucu, harganya nggak lucu," komentar akun @airin*****. "Ya ampun, sayang bgt tuh sepatu dianggurin. Mending kirim kesini deh mama Gigi," sahut netter lain. "Harganya bisa buat beli motor tinggal nambahi dikit," ujar @fye***.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts