Maudy Ayunda Pamer Foto Cantik Usai Adu Mulut Bareng Pacar Bule, Ini Kata Sang Bunda
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Setelah rekaman suaranya saat ribut dengan sang pacar bule beredar, Maudy Ayunda memposting foto berikut ini. Ibunda Maudy pun turut buka suara soal masalah sang putri.

WowKeren - Maudy Ayunda mendadak membuat publik heboh saat ia ketahuan adu mulut dengan pria yang diduga kuat sebagai kekasihnya. Hal ini bermula saat Maudy sedang live di Instagram pada Sabtu (4/7) sekitar pukul 02:00 WIB.

Dari pembicaraannya, Maudy dan pria bule tersebut terdengar adu argumen dengan nada yang tinggi dalam bahasa Inggris. Seperti diketahui, aktris berusia 25 tahun tersebut sedang melanjutkan pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Usai membuat publik khawatir, Maudy mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja dan terlihat ceria. Bintang film "Perahu Kertas" tersebut juga baru saja mengunggah foto dan video terbarunya di Instagram, untuk menunjukkan momen saat ia sedang menjalani pemotretan sebelum pandemi COVID-19.

"Shoot outtakes. #prequarantine," tulis Maudy di bagian keterangan Instagram pada Minggu (5/7). Postingan Maudy tersebut pun kembali ramai dikomentari oleh netizen yang terpukau dengan kecantikan wajahnya.


"Kak maudy ga capek jdi orang cantik terus?" puji akun @sab****ash. "Cantik banget sih nak," imbuh akun @rinara*****makeup. "Salah satu public figure yang banyak orang suka ya ka maudyyy," seru akun @dadi****tuff.

"Ga ngerti lagi cantik banget," komentar akun @ni***ng. "Udah cantik, pinter lagi. Love you Maudy," tambah akun @lukm*****finla. "Semoga semuanya baik-baik saja, salam sayang dariku di jkt," sahut akun @khai****ikrir.

Sementara itu, ibunda Maudy, Muren Murdjoko Jasmedi turut ditanya tentang kondisi sang putri usai kejadian tersebut. Sama dengan putrinya, Muren tak berkomentar banyak dan mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. "All is good," ungkap Muren dilansir detikHOT pada Minggu (5/7).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait