Anang Hermansyah Dituding Doyan 'Jajan Wanita', Ashanty Beri Tanggapan Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Anang Hermansyah mendadak dituding sering kepergok bersama wanita lain. Mengetahui isu miring tentang sang suami, Ashanty pun memberikan tanggapan di luar dugaan.

WowKeren - Rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memang dikenal selalu mesra serta harmonis. Meski beberapa kali diterpa masalah, pasangan selebriti yang menikah di tahun 2012 tersebut mampu melewatinya.

Akan tetapi, belum lama ini rumah tangga Anang dan Ashanty kembali dihampiri isu miring. Pasalnya seorang netter yang berkomentar di postingan Ashanty, lalu mengaku sering memergoki Anang sedang bersama wanita pekerja seks komersial di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Kami berhasil melalui masa-masa baik dan buruk bersama #thehermansyaha6 #proudparents," tulis Ashanty di Instagram pada Sabtu (5/7). "Anang biasa main l**te di bogor tuh mba ash. saya sering mergoki dia di daerah bogor," bunyi komentar akun @isaadalahdajal.


Alih-alih marah, Ashanty justru memberikan tanggapan santai dan tak memusingkan komentar netter tersebut tentang suaminya. "@isaadalahdajal Iyaa gapapa (emoji tertawa) fake acc maacihh lohh," balas Ashanty.

Photo-INFO

Instagram

Foto bukti interaksi Ashanty dengan netter tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama. Aksi netter tersebut yang mengusik rumah tangga Anang dan Ashanty pun mendapatkan banyak cibiran dari netizen lain.

"Mulutnya ga pernah di sekolahin ya, nyablak banget," ujar akun @la****nc. "Aduuuh gak usah di tanggepin .. biasa mau cari masalah biar di laporin terus viral deh, org kok selalu iri dengan kebahagian dan kesuksesan org lain .." sahut akun @ist*****ani.

"Namanya aj dajjal... berarti setan itu. Abaikan aj maa Anang+ bunda Ashanty," sindir akun @you***k76. "@ashanty_ash Laporin mba..... Paling ujung2nya nangis2 sambil minta maaf... basi bggtt... pake cara lain donk..." sambung akun @pril****vril.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait