Mak Comblang Laudya Cynthia Bella Sindir Emran, Maudy Ayunda Alami Pelecehan Seksual?-Topik Pagi
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar di Senin pagi ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari artis asal Malaysia, Nora Danish yang merupakan mak coblang Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Lantas ada pula berita soal video adu mulut Maudy Ayunda yang diduga mengalami pelecehan seksual oleh sang kekasih bule.

Lebih lanjut, ada juga berita Anya Geraldine yang digoda netizen gara-gara posting foto seksi. Dan tak ketinggalan, ada pula berita dari Jaemin NCT Dream yang mengungkap tidak enaknya tidur sekamar dengan Jisung.

1. Mak Comblang Laudya Cynthia Bella Pamer Chat 'Lupa Bini', Sindir Emran?

Laudya Cynthia Bella

Instagram

Sebelumnya Laudya Cynthia Bella merasa bersyukur pada Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri. Ini karena Nora dan Nedim yang mengenalkan Bella pada sosok Emran.

Lantas belum lama ini Nora terlihat mengunggah pesan bijak yang diduga untuk menyemangati Bella. Namun di sisi lain, pesan tersebut juga tampak seperti menyindir Emran yang kini telah bercerai dengan Bella.

2. Video Pacar Bule Kasar Teriaki Maudy Ayunda Trending, Pelecehan Seksual?

Maudy Ayunda

Instagram


Maudy Ayunda jadi trending topik di Twitter. Ini gara-gara beredar video Maudy live dalam kondisi ribut dengan seorang pria. Dalam video, Maudy protes dengan sikap sang pacar yang tampak kurang perhatian ketika diajak ngobrol.

Maudy terus membalas kritikan sang pacar hingga pertengkaran makin memanas dan diwarnai teriakan. Sementara itu, rekaman tersebut sempat memperlihatkan bagian paha seseorang hingga jadi sorotan netizen. Banyak yang menduga kalau sang pacar berniat buruk hingga muncul isu pelecehan seksual.

3. Anya Geraldine Langsung Banjir Gombalan Usai Posting Foto Seksi Di Pinggir Pantai

Anya Gelardine

Instagram

Belum lama ini Anya Geraldine terlihat sedang berfoto di pinggir pantai sambil menduduki sebuah ayunan. Dara kelahiran 1995 ini tampak mengenakan jumpsuit pendek yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Ada yang memuji kecantikan dan proporsi tubuhnya yang langsing, ada pula warganet yang memberikan gombalan padanya.

4. Jaemin NCT Dream Buka-Bukaan Tak Enaknya Jadi Teman Sekamar Jisung

Jaemin

YouTube

Jaemin NCT Dream tidak diragukan lagi sangat menyayangi maknae Jisung, yang ia sering klaim seperti anak yang dilahirkannya sendiri. Meski begitu, Jaemin memiliki uneg-uneg tentang berbagi kamar dengan Jisung.

Dalam wawancara NCT Dream bersama STAR K beberapa waktu lalu, Jaemin membahas kebiasaan Jisung yang membuatnya tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Ia menceritakan tentang apa yang terjadi setiap kali ia telah mematikan lampu kamar dan bersiap untuk tidur.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait