Stray Kids Manjakan Fans Dengan Rilis MV Retro Khas Anak Sekolahan Untuk Lagu 'Easy'
Musik

'Easy' adalah lagu dance yang menggembirakan dimana para anggotanya membawa koreografi yang kuat. Dalam MV ini, para member mulai dari mengenakan seragam sekolah ke pakaian santai.

WowKeren - Stray Kidsbeberapa waktu lalu menghadirkan karya baru untuk para penggemar dengan merilis album teranyar mereka yang berjudul "GO 生 (GO LIVE)". Kali ini grup tersebut kembali memanjakan fans dengan merilis MV untuk lagu mereka yang lain, "Easy".

"GO 生" adalah album penuh pertama Stray Kids dan mencakup total 14 trek yang mana setiap lagu ditulis oleh 3RACHA. Album mereka ini nantinya mencakup lagu "GO 生", "God's Menu" sebagai lagu utama, "Easy", "Pacemaker", "Airplane", "Daily Life", "Phobia", "Blueprint", "Ride", "Haven", "Top", "Slump", "Gone Days", dan "On Track".


MV untuk lagu utama mereka "God's Menu" telah dirilis pada 17 Juni lalu. Namun, kali ini agensi kembali memanjakan fans dengan merilis MV untuk lagu lain dalam album, "Easy".

"Easy" adalah lagu dance yang menggembirakan dimana para anggotanya membawa koreografi yang kuat. Dalam MV ini, para member mulai dari mengenakan seragam sekolah ke pakaian santai, berkeliaran di tanah kosong dan tempat-tempat yang ditinggalkan.

Dengan vibe retro, MV menampilkan getaran muda dari Stray Kids sekali lagi. Tak heran jika MV ini menampilkan kesan segar yang tidak Stray Kids tampilkan pada MV "God's Menu".

"God's Menu" sendiri merupakan lagu bergenre hip hop yang ditandai oleh bagian rap yang kuat. Lagu ini disusun oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin dan Han) dan VERSACHOI serta liriknya juga ditulis oleh 3RACHA. Onomatopoeia yang kuat seperti "du du du" yang ditempatkan di sepanjang lagu menambah unsur yang lebih membuat ketagihan.

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepang mereka pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts