Yeri Red Velvet Gabung Instagram Live Jennie BLACKPINK, Manisnya Ikut Fangirling
Selebriti

Jennie menggelar siaran Instagram live usai BLACKPINK tampil di 'Inkigayo' di mana mereka juga meraih piala kemenangan. Penyanyi kelahiran 1995 itu jadi heboh saat melihat Yeri ikut menonton siarannya.

WowKeren - Seiring dengan masa promosi single "How You Like That", Jennie BLACKPINK (Black Pink) rajin menyapa para penggemar, salah satunya lewat siaran live. Baru-baru ini, Yeri Red Velvet ikut bergabung dengan siaran live-nya dan membuat suasana semakin seru.

Minggu (5/7), Jennie menggelar siaran Instagram live usai BLACKPINK tampil di "Inkigayo" di mana mereka juga meraih piala kemenangan. Penyanyi kelahiran 1995 itu jadi heboh saat melihat Yeri ikut menonton siarannya.


Wajah Jennie bersinar saat ia berseru, "Itu Yerim (nama asli Yeri)! Yerimmie!" Jennie kemudian mengumumkan bahwa ia akan mencoba terhubung dengan Yeri, sebelum berbicara langsung dengan Yeri untuk menambahkan, "Kalau kau tidak berada dalam situasi di mana kau bisa berbicara, tolak saja undanganku."

Dengan malu-malu menutupi wajahnya dengan tangan, Yeri bergabung dengan siaran sambil memekik sementara Jennie tertawa terbahak-bahak. Jennie berkata dengan gembira, "Ini pertama kalinya aku mencoba ini," dan Yeri menyapa para penonton dengan mengatakan, "Hai, semuanya. Kalian mungkin tidak bisa mengenali siapa aku sekarang, tapi ini Yeri."

Yeri lalu bertanya kepada Jennie, "Unnie, kau bisa tahu di mana aku sekarang, kan? Aku yakin kau bisa." Jennie dengan lucu menjawab, "Aku pikir aku bisa langsung tahu. Aku akan bilang kau di tempat tidur," dan Yeri mengonfirmasi dengan tawa bahwa tebakannya benar.

Sebelum pergi, Yeri menunjukkan dukungannya untuk BLACKPINK dengan sedikit menyanyikan "How You Like That". Member termuda Red Velvet itu juga dengan bangga menyebutkan bahwa ia menonton Jennie mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) modern pada episode "Inkigayo" hari itu.

Pada hari yang sama, Yeri kembali menunjukkan dukungan kepada teman-temannya dengan memainkan "How You Like That" selama siaran langsung Instagram-nya. Kedekatan mereka memang manis banget dilihat, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts