Sedang Dekat, Jawaban Kompak Sherina dan Baskara Mahendra Soal Mantan Bikin Gemas
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina dan Baskara Mahendra kembali menunjukkan keromantisan mereka ke hadapan publik. Momen manis ini terekam dalam unggahan video singkat di laman Instagram Sherina.

WowKeren - Penyanyi Sherina Munaf santer dikabarkan dekat dengan aktor Baskara Mahendra. Keduanya sering terlihat jalan bersama. Bahkan, mereka juga tak sungkan memamerkan keromantisan di laman Instagram masing-masing.

Kedekatan Sherina dan Baskara Mahendra mulai terendus publik saat keduanya kepergok menghabiskan waktu berlibur ke Rusia bersama. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan di media sosial masing-masing.

Selain itu, mereka juga sempat menghadiri acara trailer film "Sebelum Iblis Menjemput 2" pada Januari 2020 lalu. Namun, baik Sherina maupun Baskara enggan memberikan jawaban ketika ditanya mengenai status hubungan mereka. Keduanya malah terlihat menghindar dari kerumunan awak media.

Kedekatan kembali Sherina dan Baskara Mahendra tunjukkan dalam video yang diunggah di akun Instagram milik perempuan 30 tahun itu. Kala itu, keduanya memperlihatkan keseruan bermain salah satu filter di Instagram Story.

Sherina dan Baskara tampak duduk berdampingan. Mereka kemudian diminta memberikan pendapat mengenai pengalaman terbaik bersama mantan.


Tanpa aba-aba, Sherina dan Baskara memberikan jawaban yang sama. Mereka kompak menjawab putus menjadi pengalaman terbaik bersama mantan. Keduanya tampak tertawa setelah mengetahui kemiripan jawaban masing-masing.

"Untung jawabnya kompak. Filter ngilu by @fahrezaos," tulis Sherina sebagai keterangan unggahannya, Sabtu (4/7).

Unggahan Sherina ini langsung ditanggapi para netizen. Mereka mengaku gemas melihat jawaban dan kedekatan Sherina dengan Baskara.

"Gemes banget. Kompak selalu ya," kata salah satu netizen. "Gemes tau ngeliat kalian berdua," sahut akun @aeta****. "Astaga gumush amat berdua," tambah @fitri****.

Selain itu, ada netizen yang menyebut Sherina dan Baskara berjodoh. "Kayaknya kalau sama yang ini jodoh deh, soalnya mirip mukanya," ucap netter tersebut. "Yang jawab mereka, mengapa aku yang senyum-senyum sendiri? Asli kembar mukanya," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru