Sidang Kasus Wanprestasi Jefri Nichol Tetap Berjalan Setelah Upaya Mediasi Gagal
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol terlibat kasus hukum dengan Falcon Pictures dengan dugaan wanprestasi. Sidang kasus tersebut akhirnya harus berlanjut setelah agenda mediasi gagal.

WowKeren - Setelah sebelumnya optimis akan berakhir dengan jalan damai, sidang perdata wanprestasi Jefri Nichol terhadap Falcon Picture akhirnya menemui jalan buntu. Sidang dengan agenda mediasi itu nyatanya tidak menemui titik temu sehingga sidang akan kembali dilanjutkan pada minggu depan.

"Mediasi itu kan mencari win-win solution. Kami memang masih belum bisa menentukan jadwal untuk Nichol sendiri. Kenapa? Karena memang posisinya waktunya belum ada," kata kuasa hukum Jefri Nichol, Aris Marassambesy usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/7) dilansir dari Suara.com. "PSBB saja dilanjutkan. Memang agak sulit."

Walau sidang mediasi gagal, sebagai kuasa hukum, Aris Marassambesy tetap akan berusaha untuk mencari titik temu agar pihak penggugat dan tergugat bisa damai. Aris juga berharap pihaknya bisa melakukan pembicaraan dengan pihak tergugat di luar agenda sidang.


"Yang pasti kami berusaha, intinya mediasi hari ini gagal masih bisa dilakukan mediasi," lanjut Aris. "Intinya perdamaian itu masih bisa dilakukan sebelum putusan bersifat Inkracht atau berkekuatan hukum tetap," jelas Aris. "Oleh karena itu kami berharap ke depannya ada mediasi di belakang dan bisa tercapai perdamaian. Tapi kalau nggak yang pasti saya tekankan dari Jefri Nichol siap memberi jawaban."

Rencananya sidang lanjutan dengan agenda pembacaan gugatan akan di gelar minggu depan. Sidang tersebut beragendakan pembacaan gugatan dan jawapan dari JPU (Jaksa Penuntut Umum).

"Jadi minggu depan (sidang lanjutan)," pungkas Aris. "Tanggal 13 Juli akan dilanjutkan dibacakan gugatan dan jawaban dari JPU."

Seperti yang diketahui, Jefri Nichol digugat perdata oleh Falcon Pictures sebesar Rp 4,2 miliar karena dugaan telah melakukan wanprestasi. Jefri dianggap tidak menjalani kontrak kerja setelah menandatangani tawaran bermain empat film Falcon Pictures. Bahkan lawan main Amanda Rawles dalam film "Dear Nathan" itu juga telah menerima honor awal sebesar Rp 280 juta. Jefri justru diketahui menerima kontrak kerja dengan pihak lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru