10 Tahun Bully Mina, Jimin Dicibir Munafik Karena Wawancaranya Soal Member AOA
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Sehubungan dengan paparan Mina mantan personel AOA tentang dirinya dibully selama 10 tahun, wawancara masa lalu Jimin muncul kembali secara online dan menjadi sorotan.

WowKeren - Sehubungan dengan paparan Mina mantan personel AOA tentang dirinya dibully selama 10 tahun, wawancara masa lalu Jimin muncul kembali secara online. Ia mengungkapkan keinginannya untuk menjaga AOA tetap bersama apa pun yang terjadi.

Pada November 2019, Jimin melakukan pemotretan dengan majalah Allure dan duduk dan berbagi pemikirannya tentang berpartisipasi dalam "Queendom" Mnet serta pemikirannya tentang grup.


Ketika ditanya apa yang paling banyak berubah tentang Jimin sebagai pribadi sejak aktif di industri K-Pop, ia menjawab, "Kepribadianku paling berubah. Aku sudah tinggal jauh dari orangtuaku untuk waktu yang lama dan ketika keluargaku melakukan perjalanan bersama suatu kali mereka terkejut. Mereka tidak ingat membesarkan seorang anak yang begitu menghormati orang lain dan bersikap baik. Aku beralih dari menjadi orang yang tamak menjadi seseorang yang tahu bagaimana hidup dengan benar. Semuanya berkat para member."

10 Tahun Bully Mina, Jimin Dicibir Munafik Usai Puji-Puji Member AOA

Source: Koreaboo

Jimin kemudian diminta mengungkapkan pendapatnya setiap kali ada perubahan member mengingat ia adalah leader. "Aku paling memikirkan apa yang akan terjadi pada kami. Aku khawatir bahwa kami tidak akan dapat mempertahankan tim kami, tapi member yang tersisa semuanya memiliki pola pikir yang sama dan memutuskan untuk bekerja keras sekali lagi. Kupikir itu sebabnya kami bisa sampai sejauh ini. Aku hanya ingin melakukannya dengan baik. Aku merasa seperti akan sia-sia untuk tidak melakukannya. Jadi aku benar-benar ingin kami melakukannya dengan baik," ungkapnya.

Jimin melanjutkan, "Kita semua mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan kita sudah lama bersama, kita tahu kecenderungan satu sama lain. Kami bahkan mengenal satu sama lain gaya busana pribadi sehingga kami memutuskan untuk saling percaya dan bekerja keras lagi. Aku memang merasakan tekanan tapi aku harus melakukan entah bagaimana caranya. Tapi karena para member percaya padaku dan mengikuti dengan baik bahwa beratnya tidak terasa berat tetapi agak menyenangkan."

Ketika diminta menyebutkan hal paling berharga yang ia dapatkan sejak debut, Jimin menjawab singkat, "Member-memberku."

Netizen terkejut dengan jawaban Jimin karena tampaknya sangat berbeda dari apa yang diungkapkan Mina tentangnya. Setelah membaca wawancara, netizen mencibir Jimin munafik dan menyebut wawancaranya "fiksi".

Komentar netizen berasal dari tanggapan pertama Jimin terhadap serangkaian paparan Mina melalui Instagram. Meskipun Mina menulis beberapa pesan panjang tentang kesehatan mentalnya, Jimin hanya menulis, "Fiksi."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts