Salmafina Pajang Foto Bareng Pria Bule Misterius, Komentar Tunjuk Desainer Isyaratkan Bakal Nikah?
Instagram
Selebriti

Salmafina Khairunnisa membagikan foto bersama seorang pria bule yang langsung menjadi sorotan netizen. Terlebih salah seorang desainer kondang menyebut pria tersebut adalah calon Salma.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kembali membagikan foto dalam Instagram setelah membuat publik heboh karena pemberitaan dilarikan ke rumah sakit akibat infeksi pencernaan. Postingan Instagram putri pengacara kondang Sunan Kalijaga pada Minggu (5/7) langsung menjadi sorotan netizen.

Dalam foto tersebut, Salma terlihat dirangkul oleh seorang pria. Sayangnya pria tersebut terlihat hanya sebagian wajahnya, memiliki kumis serta janggut. Bila dilihat sekilas, pria tersebut nampak seperti bule.


Namun menariknya adalah interaksi Salma dengan desainer kondang Ferry Sunarto. Salma tak segan meminta jasa desainer tersebut untuk suatu acara. "Nanti kakak designernya ya kak," tulis Salma.

Ferry mengamini permintaan tersebut dan menitipkan salam untuk calon Salma. "Amin, Puji Tuhan , God bless both of you . salam dlm Kasih Tuhan. , utk calon nya .." balas Ferry.

Postingan mantan istri dari Taqy Malik itu langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen penasaran dengan sosok pria bule misterius yang bersama Salma tersebut. Namun ada juga netizen yang turut bahagia karena Salma memamerkan sosok sang pria diduga kekasih meski hanya sebagian wajahnya.

"Nah gitu donk pasang aja fotonya gak usah pusing dgn org2 yg sirik dan ngata2in tdk baik tentang kamu yg ngerti dirimu cuma dirimu dan Tuhan, dan siapa yg mengatain buruk ttg org lain dia juga yg akan memakan karma buah dari ucapannya sendiri. Tetap smangat menjalani hidupmu.Jbu," tulis akun @linda***. "Tamvan bulenya... Langgeng selalu yah," sambung akun @cendana***. "Calon ne kak.." seru akun @shabby***.

Salmafina

Instagram

Sementara itu sebelumnya Salma mengungkap alasan enggan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di media sosial. Ia ingin menjaga imej karena menjadi janda di usia muda.

"Pertama karena pertimbanganku, kalau memang enggak jadi, malu udah posting-posting kan," kata Salma. "Yang kedua, biar bagaimana pun aku juga udah pernah nikah. Jangan orang ngeliatnya yang aneh-aneh, makanya aku sangat menjaga itu. Makanya janganlah posting-posting. Tapi untuk sekarang, enggak ada."

"Lagian saya juga udah janda gitu kan mikirnya, walaupun masih 20 tahun sudah janda," lanjut Salma. "Nggak mau kelihatan orang, ganti- ganti, kalau misalkan punya pacar terlalu berlebihan, nggaklah nggak kayak gitu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts