Mesranya Ammar Zoni Cium Perut Buncit Irish Bella, Tak Sabar Bertemu Calon Bayi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni mengunggah foto mesra saat dirinya tengah mencium perut buncit sang istri, Irish Bella yang saat ini berusia 7 bulan. Sikap manis Amar tampak membuat Irish tersenyum bahagia.

WowKeren - Pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia menanti kehadiran sang buah hati. Ammar Zoni sendiri mengaku sudah tak sabar ingin melihat bayi mungil yang saat ini berada dalam kandungan sang istri. Diketahui saat ini kehamilan Irish Bella sudah memasuki trimester ketiga, usia kandungan tujuh bulan.

Melalui Instagram, Ammar Zoni mengunggah foto bersama Irish Bella. Dalam foto itu, laki-laki 27 tahun ini mencium perut buncit sang istri. Wanita berhijab itu pun melihat sang suami dengan tersenyum.


"Alhamdulilah ga terasa dedek udah mau masuk trimester akhir dalam perut mommy yg insyallah ga akan lama lagi dedek akan melihat kami dan Dunia ini," tulis unggahan Ammar Zoni, Senin (6/7).

Mesranya Ammar Zoni Cium Perut Buncit Irish Bella, Tak Sabar Bertemu Calon Bayi

Instagram

Pesinetron "Cinta Suci" ini seolah berbicara kepada si jabang bayi. Ia berpesan kepada adek, panggilan sayang untuk si jabang bayi, agar sehat selalu dan tumbuh menjadi anak yang saleh.

"Sehat-sehat ya dek, mommy dan daddy sudah nggak sabar ketemu dedek. Jadi anak saleh ya dek, yang pintar makanya dan nggak rewel ya dek. Mommy daddy bangga punya dedek #7monthspregnant #aishlovestory," sambung Ammar Zoni.

Tak hanya itu, Ammar Zoni juga mengunggah sebuah video berisi tulisan yang menyentuh. Ia membahas soal derajat seorang pria.

Seperti diketahui, ini merupakan kehamilan kedua bagi Irish Bella. Sebelumnya, perempuan 24 tahun ini sempat hamil anak kembar. Namun sayangnya, di usia kehamilan 26 minggu calon bayi kembar Irish-Ammar meninggal dunia pada pada 6 Oktober 2019.

Jenazah keduanya kemudian dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat. Sepeninngal bayi kembarnya, Irish diketahui sempat terpuruk karena memang dirinya dan Ammar sudah sangat antusias untuk segera bertemu dengan sang buah hati.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts