Uus Tulis Pesan Romantis Saat Mabuk, Video adu Mulut Maudy Ayunda Diedit Jadi Soal Ujian-Topik Pagi
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar di Selasa pagi ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Sembari menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari komika Uus yang menuliskan pesan romantis pada istrinya di saat mabuk. Lantas ada pula berita soal video adu mulut Maudy Ayunda yang diedit jadi soal ujian listening bahasa Inggris.

Lebih lanjut, ada juga berita perihal reaksi netizen terkait sindiran Engku Emran terhadap Lathi Challenge. Tak ketinggalan, ada pula berita soal foto Sasaeng di depan asrama NCT.

1. Uus Tulis Pesan Romantis Untuk Istri Usai Jadi Korban Usil Gading Marten Diduga Tengah Mabuk

Uus

Instagram

Uus membagikan video saat ngobrol dengan sang istri, Kartika di kolam renang. Di tengah perbincangan mereka, muncul Gading Marten dari belakang yang langsung mendorong Kartika. Beruntung, Uus sigap menangkap sang istri sehingga tak jatuh ke kolam renang.

Gading yang diduga sedang mabuk kemudian meneriaki Uus, "You're the best! The f***ing best!" kata Gading. Sementara itu, Uus yang juga mengaku sedang mabuk malah menuliskan pesan romantis ke sang istri.

2. Percakapan Lengkap Video Adu Mulut Maudy Ayunda Diedit Jadi Soal Ujian Listening Bahasa Inggris

Maudy Ayunda

Twitter


Ada warganet yang mengedit video saat Maudy Ayunda adu mulut dengan lelaki dalam bahasa Inggris yang sempat viral beberapa waktu lalu. Menariknya lagi, netizen itu menjadikan video Maudy sebagai soal ujian listening bahasa Inggris.

Video hasil edit tersebut lantas dibagikan oleh akun Twitter @siraujan. Diawali dengan pembukaan ujian listening, video yang ia bagikan jadi seperti Ujian Nasional (UN). Ada pertanyaan terkait topik perbincangan Maudy disertai dengan 5 pilihan jawaban.

3. Engku Emran Sindir Lathi Challenge Rusak Akidah, Netizen Bandingkan Sikapnya Ke Laudya C. Bella

Engku Emran

Instagram

Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran menjadi sorotan netizen usai mengunggah sebuah postingan yang menyindir soal Lathi Challenge. Pria berkacamata itu menyebut jika Lathi Challenge yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial, adalah sesuatu hal yang dapat merusak akidah seorang muslim.

Sindiran Engku Emran soal Lathi Challenge pun menjadi sorotan. Netizen menyebut jika pendapatnya ini sudah basi karena hal itu telah menjadi perbincangan pada bulan lalu. Emran dinilai sangat ketinggalan jika ingin memberikan sindirannya terhadap Lathi Challenge.

4. Foto Gerombolan Sasaeng Nongkrong Di Depan Asrama NCT Picu Amarah Netizen

NCT

Pann

NCT diketahui memiliki banyak sasaeng yang kerap bertingkah melewati batas. Baru-baru ini foto gerombolan sasaeng di depan asrama mereka menjadi sorotan netizen dari komunitas online.

Dalam foto kita bisa melihat beberapa sasaeng berkumpul di trotoar yang dikatakan tepat di depan asrama NCT. Mereka terlihat santai menunggu para member keluar dari asrama untuk dijadikan sasaran.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru