'Biang Kerok' Laudya Cynthia Bella dan Emran Cerai Terbongkar, Ahli Tarot: Musuh dalam Selimut
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Peramal Tarot Jeng Nimas mengungkap soal sosok orang ketiga yang ikut campur dalam rumah tangga Bella dan Emran. Menurut Jeng Nimas, sosok ini dikenal baik oleh Bella dan Emran.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella hingga kini masih membisu soal perceraiannya dengan Engku Emran. Bahkan tak diketahui apakah yang memicu keduanya kompak untuk berpisah.

Terkait hal itu, ahli tarot Jeng Nimas sempat membeberkan sosok "biang kerok" yang membuat rumah tangga Bella dan Emran retak. Jeng Nimas menilai ada sosok yang sejak dulu membenci hubungan Bella dan Emran bahkan sebelum keduanya menikah.


"Kondisinya tidak harmonis, ada pertengkaran, ada air keruh, lambang dari sebuah kondisi rumah tangga yang kurang harmonis. Dikarenakan adanya sosok lain ditengah-tengah rumah tangga mereka, juga karena belum ada anak dalam rumah tangga mereka," kata Jeng Nimas. "Dan itu membuat ikatan batin dalam rumah tangga semakin melemah."

Jeng Nimas lantas mencoba menerjemahkan sosok ketiga yang merusak pernikahan Bella dan Emran. Jeng Nimas menilai kalau pihak ketiga tak selalu diartikan sebagai pelakor.

"Sosok ketiga ini bisa diartikan sebagai perempuan yang masuk dalam hubungan suami istri atau adanya pihak lain yang campur tangan. Sosok ketiga ini tidak selalu selingkuhan ya," kata Jeng Nimas. "Kelanjutannya, pertengkaran hebat, ini ada beruang mencabik-cabik musuh. Mereka berdua (Emran dan Bella) saling menyakiti, padahal Emran masih menyukai Bella. Namun, ada sosok yang mereka kenal, tidak menyukai hubungan mereka dan itu membuat kelancaran hubungan mereka terganggu. Seseorang ini akan berusaha menikam dari belakang."

Jeng Nimas juga memprediksi kalau Bella masih susah move on karena trauma disakiti Emran. Apalagi Bella tipikal perempuan yang suka memendam masalah sendiri. Jeng Nimas lantas menyarankan agar Bella belajar menerima masa lalu.

"Kalau masih memendam perasaan marah, menyimpan masa lalu menyakitkan, pastinya akan sulit untuk menerima (orang baru), ini harus dibuang (masa lalu), jika kosong akan ada (hubungan baru), masih ada yang akan mengganti, semuanya tergantung Bella," kata Jeng Nimas. "Harapan saya Bella menemukan pengganti yang cocok sehingga bisa membahagiakan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts