BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK Ungkap Rasanya Bintangi Iklan Bareng
Selebriti

Senin (6/7), AIS merilis wawancara dengan BamBam dan Lisa. Di sini, mereka membicarakan pengalaman selama syuting iklan bersama termasuk seperti apa rasanya bekerja sama dengan satu sama lain.

WowKeren - BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang merupakan dua bintang K-pop paling populer di Thailand membintangi iklan bareng di negara asal mereka. Keduanya pun mengungkapkan seperti apa rasanya bekerja sama dengan satu sama lain.

Lisa dan BamBam ditunjuk menjadi bintang iklan layanan seluler Thailand, "AIS Mobile". Dua idol yang sama-sama kelahiran 1997 itu mempromosikan layanan 5G pertama yang tersedia di Thailand melalui iklan berkonsep futuristik.

Pada Senin (6/7), AIS merilis wawancara dengan BamBam dan Lisa. Di sini, mereka membicarakan pengalaman selama syuting iklan bersama termasuk seperti apa rasanya bekerja sama dengan satu sama lain dalam sebuah proyek.


"Aku di sini hari ini sebagai presenter dari AIS 5G bersama cowok ini di sini," kata Lisa dengan senyum cerah sambil menunjuk ke arah BamBam. "Saat BamBam dan aku tahu tentang AIS 5G, kami sangat ingin kalian semua juga merasakannya seperti kami."

"Ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan seseorang dari label musik berbeda seperti ini," kata BamBam tak kalah senang. "Ini sangat menyenangkan. Lisa sangat berbakat."

Klip yang dirilis AIS ini juga menampilkan behind the scene dari sesi pemotretan yang dijalani BamBam dan Lisa. Masing-masing dari mereka terlihat tampan dan cantik dalam balutan busana serba hitam.

Sementara itu, BamBam dan Lisa terkenal sebagai teman masa kecil. Mereka berada di kru tari yang sama kembali di Thailand dan telah berteman selama lebih dari 12 tahun sekarang. Melihat mereka membintangi iklan yang sama, baik penggemar GOT7 maupun BLACKPINK pun banyak memberikan dukungan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts