Netizen Bahas Evolusi Sehun sebagai Cowok Cupu di Teaser Comeback EXO dan EXO-SC
Musik

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti foto-foto teaser Sehun untuk full album ketiga EXO, 'EX'ACT' serta full album pertama EXO-SC, '1 Billion Views' yang masing-masing dirilis pada 2016 dan 2020.

WowKeren - Sehun dua kali mengusung gaya cowok cupu di teaser comeback, yakni di album EXO dan sub-unit EXO-SC. Baru-baru ini, para netizen membandingkan foto-fotonya di kedua teaser comeback yang berjarak 4 tahun.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto-foto teaser Sehun untuk full album ketiga EXO, "EX'ACT" serta full album pertama EXO-SC, "1 Billion Views". Dua album ini masing-masing dirilis pada 2016 dan 2020.

Netizen Bahas Evolusi Sehun sebagai Cowok Cupu di Teaser Comeback EXO dan EXO-SC

Source: Pann

Di foto teaser album "EX'ACT", Sehun mengusung gaya cupu yang ditunjukkan lewat gaya rambut, kacamata, bercak-bercak di pipi serta ekspresi wajah. Penampilan serupa namun sedikit lebih keren ditunjukkannya di foto teaser album "1 Billion Views".


Foto-foto teaser Sehun di album "EX'ACT" dan "1 Billion Views" ini pun turut menjadi perhatian para netizen yang lain. Mereka mengakui kalau member termuda EXO yang lahir pada 1994 itu memiliki visual yang mengagumkan.

Netizen Bahas Evolusi Sehun sebagai Cowok Cupu di Teaser Comeback EXO dan EXO-SC

Source: Pann

"Sial, dia ganteng sekali," komentar netizen. "Bahkan tanpa editan kulit seputih susu yang biasa dilakukan fans. dia masih kelihatan sangat ganteng. Sial," kata netizen lainnya. "Hidungnya gila," ujar yang lain.

"EXO-SC akan merilis full album pertama mereka pada 13 Juli dengan title song '1 Billion Views' jadi tolong berikan mereka banyak minat dan nantikan," kata netizen. "Bahkan walaupun kalian ingin men-dislike ini, dia tidak punya kontroversi dan kalian tidak bisa menghina visualnya. Dia bahkan ikut menulis dan menggubah lagu-lagunya jadi tolong dukung," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts