Foto Teaser Comeback EXO-SC Diprotes Kurang Oke, SM Tuai Kritik
Musik

EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun segera comeback dengan album penuh. Sayangnya netizen kecewa dengan kualitas salah satu foto teaser yang dirilis SM Entertainment.

WowKeren - Sub-unit EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun segera comeback dengan album baru bertajuk "1 Billion Views". Sayangnya netizen dari komunitas Pann kecewa dengan kualitas salah satu foto teaser yang dirilis SM Entertainment.

Foto teaser yang dimaksud menampilkan Chanyeol dan Sehun berpose bersama dengan kostum serta rambut mencolok. Menurut netizen, foto tersebut sangat tidak pantas dijadikan teaser karena terlihat seperti pemotretan untuk wawancara dengan media.


Foto Teaser Comeback EXO-SC Diprotes Kurang Oke, SM Tuai Kritik

Source: Pann

SM Entertainment dikritik kurang niat dalam penggarapan foto teaser EXO-SC. Mereka juga mempermasalahkan padatnya jadwal comeback artis SM selama Juli. Seperti diketahui, sub-unit Irene dan Seulgi Red Velvet baru saja debut tepatnya pada 6 Juli, sementara EXO-SC akan comeback pada 13 Juli. Taemin SHINee juga dijadwalkan comeback dalam bulan ini.

"Ini membuatku kesal karena mereka begitu jelas tidak menghabiskan uang yang banyak untuk Sehun dan Chanyeol. Mereka tidak ingin memberi tahu kami ada berapa versi, dan mereka hanya menutup pre-order pertama seperti itu. Mereka juga tidak memberi kami spesifikasi album dan menutup pre-order kedua. Mereka mengumumkan bahwa karena situasi yang tidak terduga, mereka harus membatalkan poster dan tiba-tiba memasangnya kembali. Bukan hanya satu atau dua hal yang membuatku kesal, aku benar-benar ingin SM gagal, mereka mendapatkan banyak uang dari anak-anak itu, tapi mereka akan mengalami defisit karena menjalankan bisnis mereka seperti itu. Aku benci mereka," komentar netizen.

"Tidak. Ini album lengkap pertama mereka dan SM menggunakan jenis gambar ini. Bukankah ini terlalu tidak tulus? Aku tidak mampu berkomentar apa-apa," tambah netizen lain. "Ada apa dengan foto Chanyeol dan Sehun? Jika itu adalah aku, aku akan memukuli SM dengan wajan," sahut yang lain. "Kupikir sedang melihat gambar Dispatch, apa-apaan ini? Serius, kupikir bahkan aku bisa mengambil foto yang lebih baik dari ini. Bagaimana mereka dapat menghasilkan uang dengan gambar seperti ini? Haaaa aku benar-benar kesal," pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO-SC resmi debut Juli tahun lalu lewat mini album bertajuk "What a Life" serta sempat manggung di Thailand dan beberapa acara di Korea. Duo ini bermula dari kolaborasi mereka untuk proyek SM STATION lewat single "We Young".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts