Postingan Baru Song Hye Kyo Ternyata Didedikasikan untuk Sosok Ini
Selebriti

Aktris Song Hye Kyo membagikan postingan baru via Instagram Story pada 7 Juli. Postingannya tersebut khusus didedikasikan untuk salah satu sosok legendaris di dunia.

WowKeren - Song Hye Kyo membagikan postingan baru via Instagram Story. Postingannya tersebut khusus didedikasikan untuk salah satu sosok legendaris di dunia.

Pada 7 Juli, Song Hye Kyo mengunggah sampul album Ennio Morricone. Ternyata aktris cantik kelahiran 1981 itu mengunggahnya sebagai bentuk penghormatan untuk komposer Italia yang telah meninggal sehari sebelumnya.


Postingan Baru Song Hye Kyo Ternyata Didedikasikan untuk Sosok Ini

Source: Instagram

Ennio Morricone meninggal di rumah sakit pada usia 91 setelah dirawat di sana minggu lalu setelah jatuh dan patah tulang paha. Ennio Morricone menggarap musik banyak film populer selama empat dekade terakhir, termasuk "The Thing", "Cinema Paradiso", "In the Line of Fire", "The Hateful Eight" dan banyak lagi.

Song Hye Kyo cukup jarang membagikan postingan di media sosial. Namun setiap postingannya selalu dikagumi para penggemar. Tak heran jika unggahannya sangat dinantikan.

Saat ini Song Hye Kyo tidak membintangi proyek akting apa pun. Belum lama ini ia menghiasi halaman majalah fashion ELLE Singapore untuk edisi Mei. Song Hye Kyo juga melakukan wawancara membahas hal menarik seputar kehidupannya sebagai seorang selebritis.

Dalam pemotretan, Song Hye Kyo bergaya dalam berbagai pose sensual dan berkelas, memamerkan visualnya yang elegan di setiap foto. Ekspresi wajahnya yang menawan dan visual berkualitas tinggi sukses membuat semua orang lupa akan usianya.

Song Hye Kyo terakhir kali membintangi drama tvN "Encounter" bersama Park Bo Gum yang berakhir tahun lalu. Selama setahun terakhir ia fokus pada jadwal luar negeri dan menghadiri peragaan busana, sambil bertemu publik melalui pemotretan dengan majalah fashion.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts