Totalitas Beradegan Film, Atta Halilintar Bikin Takjub Nekat Loncat dari Atap Rumah
WowKeren/Fernando
Film

Atta Halilintar menunjukkan totalitasnya saat beradegan dalam film yang digarapnya sendiri. Untuk membuktikan kualitasnya, Atta sampai nekat berakting lompat dari atap rumah tanpa menggunakan alat pengaman.

WowKeren - Nama Atta Halilintar dikenal publik sebagai seorang YouTuber muda yang sukses. Dengan menyajikan konten yang kekinian, Atta sukses mencuri perhatian 24 juta lebih orang untuk mengikuti kanal YouTube-nya. Ia bahkan didapuk sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia.

Namun, sukses sebagai seorang YouTuber hingga menghasilkan pundi-pundi rupiah yang fantastis tiap bulannya, tampaknya Atta masih belum puas. Ia pun mulai merambah ke dunia perfilman Tanah Air. Setelah sukses membintangi 2 film bergenre horor, Atta kembali main film.


Kali ini, ia tidak hanya berperan sebagai aktor, melainkan juga debut pertama sebagai sutradara. Bersama Herdanius Larobu, Atta menggarap film berjudul "Ashiap Man". Film yang diproduksi oleh Starvision Plus ini masih dalam proses syuting.

Film yang akan dibintangi sederet artis ternama Tanah Air ini tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemar Atta. Sederet nama artis yang ikut terlibat mulai dari Aurel Hermansyah, Gritte Agatha, Samuel Rizal sampai komika Yudha Keling. Melalui Instagram pribadinya, Atta kerap membagikan jalannya proses syuting.

Belum lama ini, Atta sukses bikin takjub netizen lantaran menunjukkan aksinya saat melompat dari atap rumah. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram, Minggu (5/7) lalu. Dalam unggahan tersebut, terlihat Atta yang berada di atap sebuah rumah kosong, tiba-tiba melompat begitu saja tanpa ada pengaman.

"Tipis Tipis aja dulu. Banyak totalitas dan dedikasi di film Ini," tulis sulung Gen Halilintar itu.

Menjadi pemeran dalam film yang digarapnya sendiri, Atta mengaku tak sabar untuk segera melihat keseluruhan film tersebut. Pria yang dekat dengan Aurel Hermansyah itu semakin membuat netizen penasaran karena diakuinya akan banyak adegan keren lainnya. "Gasabar banyak yg keren dan emejinggg," sambung Atta.

Sontak unggahan Atta ini mencuri perhatian netizen. Beragam respons positif membanjiri kolom komentar pria yang khas dengan kacamatanya itu. Para rekan artis pun tampak memberikan dukungan untuk YouTube nomor satu di Indonesia ini.

"Gokssss," ujar Ernest Prakasa. "Wih anak parkur," sahut Babe Cabita. "Kok gua yg ngilu ya?" imbuh sang adik Thariq Halilintar.

"Keren bang, ini jadi film pertama yg aku tonton krn dari dulu aku suka nonton film, tp Ashiap Man siap nonton dong," tulis akun @liya****. "Udah gak sabar pengin nonton filmnya," ucap netter lain. "Totalitas tanpa batas pokoknya mah," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts