Prilly Latuconsina-Nagita Slavina Kena Sindir Karena Ogah Pakai Baju Dua Kali, Ramai Tuai Pembelaan
Selebriti

Perbincangan Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina tentang gonta-ganti baju mendadak jadi perbincangan. Bukan nyinyir, dua artis ini malah mendapat dukungan dari netizen.

WowKeren - Potongan perbincangan Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina mendadak menjadi bahasan netizen di salah satu akun gosip pada Rabu (8/7). Menariknya, percakapan dua aktris cantik tersebut dibuat sebagai konten TikTok.

Dalam konten tersebut, Prilly menyebut baju yang dimilikinya tak bisa dipakai dua kali. Pendapat tersebut mendapat persetujuan dari Nagita yang mengungkap sebenarnya baju bisa dipakai dua kali namun untuk tahun depan.

"Soalnya baju itu nggak bisa dipakai dua kali," kata Prilly. "Bisa tapi untuk tahun depan gitu," sahut Nagita.


Netizen langsung ramai mengomentari perbincagan Prilly dan Nagita tersebut. Bukan mengejek atau mencibir, sebagian besar netizen rupanya memaklumi bila Prilly dan Nagita sering gonta-ganti baju karena status mereka sebagai public figure yang selalu menjadi teladan masyarakat.

"Maksudnya klo dipake acara di tv.. yg bikin video jg separo separo giring opini," tulis akun @isti***. "Mereka itu public figur coy, apa yg mereka pakai jadi lahan utk mereka dapet duit.. jadi ya wajar aja kalo mereka ganti ganti baju," sambung akun @fawaid***. "Kalo ga ganti2 ntar dinyinyirin netijen 'ih bajunya itu itu ajaa gapernah ganti ya, modal dong jadi artis' susah emang netijeenn maha benaarr," kata akun @sherli***.

"Napa kalo gigi ngomong gitu rasanya ngga kaya sombong sih? wkwk," komentar akun @melisa***. "Public figure kasian euy,, pake baju itu itu aja dikira pelit ga bisa beli baju lain,, giliran bajunya ganti ganti salah lagi," tambah akun @ayyu***. "Iya kn di pake syuting buat kerja yah wajar. Jdi artis butuh modal bxk saayyyy," seru akun @geri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru