Seungkwan Seventeen Kehilangan Nama Panggung Gara-Gara IU, Kok Bisa?
Selebriti

Penggemar Seventeen pastinya mengetahui bahwa Seungkwan adalah nama panggung member tersebut. Namun ternyata banyak orang yang mengira nama panggungnya bukan itu.

WowKeren - Penggemar Seventeen (II) pastinya mengetahui bahwa Seungkwan adalah nama panggung member tersebut. Namun ternyata banyak orang yang mengira nama panggungnya bukan itu setelah IU membagikan postingan tentangnya.

Seperti diketahui, Seungkwan pernah merilis cover dari lagu "Love Poem" milik IU. Tak disangka video cover-nya diposting ulang oleh bintang drama tvN "Hotel Del Luna" itu.


Video cover diposting dengan judul "Seungkwan - Love Poem", tapi IU menempatkan tagar #BooSeungkwan di keterangan. Boo Seungkwan adalah nama asli idol kelahiran 1998 tersebut.

Seungkwan Seventeen Kehilangan Nama Panggung Gara-Gara IU, Kok Bisa?

Source: Pann

Sejak saat itu, banyak netizen yang mengira nama panggung Seungkwan adalah Boo Seungkwan. Orang-orang terbiasa memanggilnya Boo Seungkwan dan tidak sedikit yang kaget setelah mengetahui itu bukan nama panggungnya. Tak heran jika netizen mengatakan bahwa Seungkwan kehilangan nama panggungnya gara-gara postingan IU.

"Wow aku tidak memperhatikan ini."

"Fakta bahwa nama panggungnya adalah Seungkwan lebih mengejutkan bagiku."

"Nama panggungnya adalah Seungkwan? Padahal aku begitu terbiasa memanggilnya Boo Seungkwan."

"Menyebutnya Seungkwan terlalu canggung. Kau harus memanggilnya dengan nama lengkapnya."

"Aku bukan penggemar Seventeen dan kupikir Boo Seungkwan adalah nama panggungnya. Bagaimana kalian bisa meninggalkan Boo? Nama belakangnya adalah bagian penting dari namanya."

"Nama panggungnya Seungkwan? Aku tidak pernah memanggilnya Seungkwan, tanpa nama belakangnya. Aku lebih suka memanggilnya Boo Seungkwan."

"Mari kita gunakan Boo Seungkwan sebagai nama panggungnya."

"Rasanya tidak lengkap memanggilnya tanpa nama belakangnya."

"Aku lebih terbiasa memanggilnya Boo Seungkwan. Rasanya canggung memanggilnya hanya Seungkwan."

"Aku tidak percaya nama panggung Boo Seungkwan adalah Seungkwan."

"Nama aslinya adalah Boo Seungkwan, tapi jika kalian melihat profil resminya, nama panggungnya adalah Seungkwan. Seperti bagaimana nama asli Suzy adalah Bae Suzy dan nama panggungnya hanya Suzy."

Sementara itu, Seungkwan bersam Seventeen baru-baru ini comeback dengan merilis "Heng:garae". Lewat album ini, mereka mencetak pencapaian luar biasa tak hanya di Korea namun juga di chart musik besar Jepang, Oricon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts