Secret Number 'Who Dis?' Jadi MV Grup Rookie Pertama Di 2020 Yang Capai 20 Juta Viewers
Musik

Tak lama usai debut, girl grup ini mendapatkan perhatian karena beberapa trainee-nya diketahui berbakat. Tak heran MV debut mereka langsung diserbu untuk memenuhi rasa penasaran para penggemar.

WowKeren - Secret Number saat ini menjadi salah satu grup rookie Korea yang tengah mandapatkan banyak sorotan. Girl grup yang debut dengan lagu berjudul "Who Dis?" ini lambat laun membuktikan kesuksesan mereka dengan jumlah viewers MV yang di dapat.

Tak lama usai debut, girl grup ini mendapatkan perhatian karena beberapa trainee-nya diketahui berbakat. Tak heran MV debut mereka langsung diserbu untuk memenuhi rasa penasaran para penggemar.


Baru-baru ini terungkap bahwa video musik Secret Number "Who Dis?" telah melampaui 20 juta viewers di YouTube. Hal ini membuat Secret Number menjadi girl grup pertama yang memulai debutnya pada tahun 2020 untuk mencapai prestasi ini.

Para member Secret Number yakni Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, dan Denise saat ini diketahui tengah beristirahat setelah sebulan penuh promosi di acara tv musik, dan beberapa variety show. Rookies baru-baru ini mengakui bahwa mereka ingin melakukan comeback cepat dengan konsep yang berbeda.

Secret Number awalnya dijadwalkan melakukan debut pada 26 Maret. Namun, tanggal tersebut terpaksa diundur karena pandemi virus corona (COVID-19). Pihak agensi akhirnya kembali mengumumkan tanggal baru untuk debut Secret Number yakni pada 19 Mei lalu.

"Who Dis?" sendiri merupakan lagu bergenre pop trendi, yang turut diproduksi Melanie Joy Fontana, dan Michel "Lindgren" Schulz. Melanie Joy Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz sendiri pernah turut ambil bagian dalam produksi sejumlah lagu hits, seperti "Boy With Luv" dan "ON" milik Bangtan Boys (BTS), serta "Can't You See Me?" milik TXT.

Salah satu membernya yakni Dita merupakan warga negara Indonesia. Debut Dita dalam girl grup K-Pop ini tentu mendapat sambutan hangat dari fans Tanah Air. Terlihat komentar dukungan membanjiri akun media sosial resmi Secret Number pasca MV dirilis dan girl grup tersebut resmi debut.

Bernama lengkap Dita Karang, gadis kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta. Dita direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment dan semenjak saat itu, dia pindah Seoul dan menetap di sana. Dita menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya debut bersama Secret Number.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts