Lakukan Ini Pada EXO, SM Jadi Bahan Gosip Usai Terungkap Serius Kirim Idol Ke 'ISAC'
Naver
TV

'ISAC' pada 2020 ini telah digelar pada awal tahun merayakan liburan Imlek. Namun untuk edisi spesial Chuseok pada Oktober mendatang, tim produksi masih dalam tahap diskusi.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" ("ISAC") merupakan ajang pertandingan tahunan yang digelar MBC. Program ini menampilkan grup idol bersaing dalam berbagai pertandingan untuk menentukan peraih medali emas, perak dan perunggu.

Belum lama ini, SM Entertainment menjadi bahan gosip karena sebuah artikel di forum online. Artikel itu menunjukkan seberapa seriusnya SM mengirim grup idol asuhannya ke "ISAC". Contohnya adalah yang mereka lakukan pada EXO.


Ketika EXO pertama kali berpartipasi dalam "ISAC", SM Entertainment mengirim mereka ke Akademi Masuk Fisik (pada dasarnya sekolah persiapan untuk pendidikan jasmani). Melihat hal ini, netizen Korea Selatan kompak ngakak. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Bukankah itu seperti mengirim anak-anakmu ke kelas dansa karena mereka harus tampil di acara bakat sekolah mereka? Kekekeke."

"Tetapi ini sebenarnya EXO sebenarnya, tidak atletis seperti yang kukira. Mungkin itu sebabnya SM mengirim mereka ke sana."

Lakukan Ini Pada EXO, SM Jadi Bahan Gosip Usai Terungkap Serius Kirim Grup Idol Ke \'ISAC\'

Source: Pann

"Jongin (nama asli Kai) mungkin penari hebat, tapi dia tidak atletis. Kekekeke. SM serius sekali lucu."

"SM Entertainment seperti ... orang tua yang ambisius. Kekekeke."

"Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa Jongin hanya pandai menggunakan tubuhnya untuk menari, dia tidak atletis."

"ISAC" sendiri pada 2020 ini telah digelar pada awal tahun merayakan liburan Imlek. Namun untuk edisi spesial Chuseok pada Oktober mendatang, tim produksi masih dalam tahap diskusi apakah akan digelar seperti biasanya atau tidak.

Pasalnya Korea Selatan saat ini masih menerapkan aturan jaga jarak karena pandemi COVID-19. Namun sempat beredar gosip jika "ISAC" akan tetap digelar meski tanpa penonton. Bagi yang penasaran bagaimana keputusan MBC soal "ISAC" edisi spesial Chuseok, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts