SM Ternyata Bela-Belain Suruh EXO Latihan di Akademi Olahraga Sebelum Ikut 'ISAC'
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto-foto EXO yang diambil di tahun-tahun awal debut. Foto-foto tersebut menampilkan para member yang tampak sedang berada di sebuah tempat latihan olahraga.

WowKeren - Di tahun-tahun awal debut mereka, EXO cukup rajin mengikuti ajang "Idol Star Athletics Championship (ISAC)" yang ditayangkan MBC setiap liburan Chuseok. Siapa sangka, grup besutan SM Entertainment itu ternyata melakukan persiapan lebih sebelum tampil.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pan memuat foto-foto EXO yang diambil di tahun-tahun awal debut. Foto-foto tersebut menampilkan para member yang tampak sedang berada di sebuah tempat latihan olahraga.

EXO sendiri pertama kali berpartisipasi di "ISAC" pada Januari 2013. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, SM mengirim mereka ke Akademi Masuk Pendidikan Olahraga, yang merupakan tempat latihan untuk pendidikan keolahragaan.

SM Ternyata Bela-Belain Suruh EXO Latihan di Akademi Olahraga Sebelum Ikut \'ISAC\'

Source: Pann


Rupanya, SM ingin EXO tampil dengan baik di "ISAC", diduga karena idol-idol yang meraih prestasi di ajang tersebut akan mendapat lebih banyak screentime. Hal ini pun menjadi pembicaraan netizen, yang sebagian menganggapnya lucu.

"Bukankah ini seperti mengirimkan anak kalian ke kelas menari karena mereka harus tampil di acara pertunjukan di sekolah mereka? Hehehe," komentar netizen. "Tapi EXO kan sebenarnya...tidak seatletis yang aku kira, hehehe. Mungkin itulah kenapa SM mengirim mereka ke sana," kata netizen lainnya.

"Jongin mungkin dancer yang hebat, tapi dia tidak jago dalam olahraga, hehehe. SM benar-benar lucu," ujar netizen. "SM Entertainment itu seperti...orangtua yang ambisius, hehehe," komentar lainnya. "Hal yang paling mengejutkan adalah Jongin hanya jago dalam menggunakan tubuhnya untuk menari, dia tidak jago olahraga," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO cukup menonjol dalam cabang olahraga futsal dan bowling sepanjang sejarah partisipasi mereka dalam "ISAC". Hal tersebut berkat kemampuan Xiumin di cabang futsal dan Chanyeol di cabang bowling.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru