Seulgi Red Velvet Diyakini Nonton 'BLACKPINK House' Usai Tulis Komentar Imut di Foto Instagram Jisoo
Selebriti

Rabu (8/7) lalu, Jisoo mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto pelantun 'How You Like That' itu saat berpose dengan duduk bersila di lantai.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) dan Red Velvet selama ini dikenal cukup dekat dengan satu sama lain. Kedekatan mereka ini sekali lagi dibuktikan dengan komentar yang baru-baru ini ditulis Seulgi di postingan Instagram Jisoo.

Rabu (8/7) lalu, Jisoo mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto-foto pelantun "How You Like That" itu saat berpose dengan duduk bersila di lantai.

Pada caption postingannya, Jisoo menulis, "Halo, halo. Aku Jisoo." Postingan penyanyi kelahiran 1995 tersebut mendapat komentar imut dari Jisoo. Idol yang baru saja debut sebagai duo bersama Irene itu berkomentar, "Aku menelan gas helium dan menjadi seperti ini..."

Komentar Seulgi

Source: Instagram


Komentar Seulgi ini rupanya mengacu pada salah satu episode di variety show "BLACKPINK House" di mana para member BLACKPINK menelan gas helium dan Jisoo bernyanyi, "Halo, halo. Aku Jisoo." Gara-gara komentarnya ini, netizen pun meyakini kalau Seulgi menonton "BLACKPINK House".

"Dua-duanya sangat imut," komentar netizen. "Heol, imut, hahaha. Seulgi pasti juga menonton 'BLACKPINK House'," kata netizen lainnya. "Heol, dia tahu itu," ujar yang lain.

"Videonya sangat, sangat imut," kata netizen. "Heol, video ini legendaris," komentar yang lain. "Jisoo, Jennie, Seulgi, semuanya sangat imut," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK menjalani comeback stage pekan lalu untuk mempromosikan single "How You Like That". Lagu tersebut berhasil membuat BLACKPINK meraih piala kemenangan di "M! Countdown" pada Kamis (9/7) meski tanpa tampil di acara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru