EXO-SC Hadirkan Kesan Anak Muda Gaul di Video Iklan Bir, Dipuji Cocok
Selebriti

Klip iklan CASS yang dibintangi EXO-SC masing-masing berdurasi 15 dan 30 detik. Kedua video menampilkan serunya hari-hari dua idol ganteng itu sebagai anak muda gaul dengan banyak kegiatan.

WowKeren - Brand bir CASS resmi mengontrak EXO-SC sebagai model iklan, di mana sosok mereka yang muda dan sukses dinilai sejalan dengan produk tersebut. Baru-baru ini, CASS merilis klip iklan yang menampilkan duo beranggotakan Chanyeol dan Sehun itu.

Klip iklan CASS yang dibintangi EXO-SC masing-masing berdurasi 15 dan 30 detik. Kedua video menampilkan serunya hari-hari dua idol ganteng tersebut sebagai anak muda gaul dengan banyak kegiatan.

Video iklan CASS yang dibintangi EXO-SC ini menghadirkan kesan seru dan ceria musim panas. Semuanya ditunjukkan mulai lewat adegan bersulang Chanyeol dan Sehun hingga adegan permainan voli pantai dan berselancar.


Dirilisnya video iklan bir CASS ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka menilai bahwa CASS tak salah memilih model iklan karena EXO-SC dianggap sangat cocok dengan imej dan pesan yang ingin mereka sampaikan.

"Mulai hari ini, kapan pun aku minum bir, aku akan minum CASS," komentar netizen. "Ini sangat cocok dengan mereka, hehehe," kata netizen lainnya. "Benar-benar cocok dengan mereka. Rasanya aku ingin membeli sekaleng bir setelah nonton iklannya," ujar yang lain.

"Adegan saat mereka minum, ganteng sekali..." kata netizen. "Wow, ini sangat cocok dengan mereka, hahaha. Ganteng sekali," komentar yang lain. "Sesuatu yang menyegarkan seperti ini cocok sekali dengan imej mereka. Aku ingin minum bir di tengah malam," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait